Pada saat status laki-laki remaja yang telah berubah menjadi pria, mau tidak mau model rambut merupakan hal yang harus diperhatikan dengan serius. Tentu saja, ini akan menjadikan ritual bulanan untuk nongkrong di barbershop sungguh dirasa sangat sakral.

Nah, untuk kamu pecinta model rambut terbaru dan nggak ingin dicap gaya kamu gitu-gitu aja dan membosankan, mendingan tengok yuk gaya rambut pria untuk tahun 2015. Siapa tahu beberapa diantaranya ada yang menarik minat kamu.

Yogi Ponitails

Tren Rambut Pria 2015 - Yogi Ponitails

Kamu masih ingat dengan rambut pony david beckham di jaman dulu? Walaupun gaya ini sudah cukup lawas, tapi kemungkinan besar gaya Yogi Ponitails akan menjadi tren lagi. Dengan memanjangkan rambut kamu sedikit, kemudian mengikatnya dengan gaya ikat ekor kuda tapi agak sedikit atas, maka kamu sudah bisa disetujui sebagai pengusung yogi.

Short Hair and Beard

Tren Rambut Pria 2015 - Short Hair and Beard

Entah kenapa gaya ini sudah 3 tahun menjadi potongan rambut yang  paling di sukai pria. Apakah karena dipadukan dengan jenggotnya akhirnya menyebabkan pria merasa lebih cucok? Entahlah, apapun alasannya, potongan rambut yang lebih mirip gaya para rabi yahudi ini memang dipandang mampu memadukan unsur penampilan rapi, dengan menyisakan sisi liar sebagai karakter asli seorang pria.

Side Parting

Tren Rambut Pria 2015 - Side Parting

Entah sudah berapa tahun model ini bertahan, hingga sekarang dan bahkan tahun depan pun diprediksi akan masih menjadi model rambut yang akan muncul dalam list favorit gaya rambut pria. Padahal ya, banyak orang yang mengatakan jika gaya ini merupakan gaya anak-anak culun, kutu buku dan sebutan lainnya untuk anak yang gak gaul. Tapi itulah fashion, terkadang yang dicibir justru yang eksis terus.

Long Hair

Tren Rambut Pria 2015 - Long Hair

Apa yang kamu pikirkan tentang pria rambut gondrong? Kalau dulu sih identik sama preman atau rocker dengan tampilan yang berantakan. Eitss... tunggu dulu, semenjak jared letto memperkenalkan gaya rambut panjang lurus ala yogi india, gaya rambut panjang telah berubah menjadi gaya pavorit pria, bahkan gaya rambut panjang ini kerap dipadukan dengan jas hitam yang formal.

Kalo begitu, yang manakah gaya rambut kesukaan kamu di tahun ini?