Yang namanya anak-anak, Frozzaholics pasti sudah paham kalau mereka punya rasa ingin tahu yang besar. Kalau ada sesuatu yang baru atau aneh, pasti mereka inginnya menyentuh, melihat lebih dekat dan lainnya. Dan, sesuatu ini nggak terbatas di benda-benda aja. Hewan juga jadi sasaran anak kecil yang punya rasa ingin tahu besar. Seperti yang bisa Frozzaholics lihat di video ini. Kali ini, sasaran rasa ingin tahu si anak adalah ayam jago. Ayam jago yang lagi enak-enak bersantai dan mencari makanan di tanah, tiba-tiba didatangi anak kecil. Dan, hasilnya pasti sudah bisa ditebak. Ini bakalan bikin Frozzaholics ngakak.

Pertama, si anak ingin menyentuh ekor si ayam jago. Nggak tahu apa yang ada dipikiran si anak. Entah apa ada mainan di ekor ayam jago atau hal yang menarik disitu. Pokoknya dia ingin menyentuh, gitu. Tapi, sayangnya nggak berhasil. Si anak lalu pergi sebentar, mungkin buat mengistirahatkan pikirannya dan datang kembali ke ayam. Kali ini, mungkin si anak sebel karena tidak berhasil menyentuh ekor si ayam jantan. Jadi, dia melakukan sesuatu yang berbeda, yaitu menendang si ayam jantan. Memang sih, nggak kena, tapi itu sudah cukup buat ayam jantan terkejut. Pas lagi enak-enaknya santai dan mencari makan kok ada anak kecil coba menendang.

Si ayam jantan pas mau ditendang sih biasa-biasa saja. Tapi, karena si anak nggak mau menyerah dan terus mencoba menendang, sepertinya ayam jantan juga nggak sabar dan sebel juga. Si ayam lalu menyerang balik dengan tendangan kungfunya. Si anak pun lari ketakutan dan pemenangnya ayam jantan! Yang jelas pasti ngakak deh kalau Frozzaholics lihat video anak vs ayam ini.