Frozzaholics pasti tahu kalau Halloween adalah waktu paling pas buat seru-seruan. Dan, kalau Frozzaholics biasanya mengadakan pesat atau nongkrong bareng teman dan pakai kostum menyeramkan, yang ini beda banget. Mereka tahu banget bagaimana membuat Halloween bener-bener terasa banget. Tentu caranya harus berhubungan dengan tema Halloween, yaitu seram, hantu dan sebangsanya. Dan, ini benar-benar buat orang yang dikerjain ketakutan bahkan sampai ada yang berlari.

Ada 3 bagian penting yang bakalan Frozzaholics temukan di prank kali ini. Yang pertama orang yang menjebak target. Si cewek ini mengalihkan perhatian si target agar target tidak curiga dan mau menunggu di tempat yang jadi area penjebakan. Lalu ada benda-benda yang jatuh sendiri dan kuda-kudaan yang bergerak sendiri juga. Ini tambah bikin suasana mencekam. Dan, pas target sudah deg-degan, penjebakan ditutup dengan lukisan yang tiba-tiba berubah. Di awal, sudah ada lukisan yang ditaruh di area penjebakan. Lukisannya sebenarnya terlihat normal. Lukisan seorang cewek pake baju jaman dulu. Nah, yang menarik, lukisan ini berubah jadi lukisan cewek dengan wajah seperti vampir atau zombie secara tiba-tiba. Sekarang coba Frozzaholics bayangkan. Saat suasana sepi, tiba-tiba ada benda jatuh sendiri, mainan kuda-kudaan bergerak sendiri dan ditutup dengan lukisan yang awalnya terlihat normal tiba-tiba berubah jadi menyeramkan. Pasti bikin jantung deg-degan, bukan? Kalau punya masalah jantung, hati-hati saja.

Kalau dilihat gongnya di akhir, sepertinya frame lukisan yang dipakai itu sebenarnya monitor atau TV HD. Jadi, kalau Frozzaholics mau coba, bisa cari TV atau monitor yang HD atau lebih baik yang 4K sekalian biar kelihatan jelas banget. Dan siapkan juga gambar yang pas, itu bakalan jadi salah satu cara buat ngerjain teman Frozzaholics sampai puas!