Bermain skateboard memang terlihat asyik sekaligus menantang karena para skaters harus menguasai berbagai teknik dan trik di dalamnya. Meski begitu, skateboarding tetap menjadi salah satu olahraga ekstrem terfavorit di Indonesia, Frozzaholics. Terbukti dari jumlah peminatnya yang terus bertambah dan semakin maraknya kompetisi skateboarding tingkat nasional maupun internasional yang diselenggarakan di Tanah Air.

Berseluncur dengan skateboard sebenarnya tidak sulit selama Frozzaholics punya niat dan tekad sungguh-sungguh. Selain itu, Frozzaholics juga harus mau menerima segala risiko dan bahaya yang akan dihadapi dalam dunia skateboarding. Di sisi lain, tidak sedikit orang yang kelewat iseng saat menggunakan papan skate tersebut, Frozzaholics. Terbukti dari sebuah video unggahan Matthe Roberts yang beredar di kanal YouTube.

Dalam video berdurasi 27 detik tersebut, Frozzaholics akan melihat seorang pemuda berkaus merah yang menumpuk empat skateboard sekaligus. Teman-teman di sekitarnya ikut menonton dan merekam aksi yang hendak dia lakukan di sebuah taman. Si pemuda berkaus merah tampak terlihat agak ragu meski tumpukan skateboard tadi stabil. Namun pada akhirnya, si pemuda mendapat keberanian untuk mencoba dan menaruh salah satu kakinya di atas tumpukan skateboard.

Si pemuda berkaus merah mengambil ancang-ancang untuk melakukan trik ollie. Sayangnya saat kedua kakinya sudah berada di atas papan, dia jatuh tergelincir! Teman-temannya sontak tertawa puas melihat si pemuda kesakitan. Ada-ada saja, ya, Frozzaholics. Aksi nekat main skateboard dalam video bertajuk Funny Skateboard Nut Shot (EPIC) tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 14 ribu kali dengan jumlah likes 230 kali.

Meski lucu, Frozzaholics jangan meniru adegan tadi, ya, karena bakal membahayakan tubuh dan dapat merusak permukaan skateboard.