Pernah main Fidget Spinner? Kalo Frozzaholics nggak tahu apa itu Fidget Spinner, kita jelasin disini. Ini sebenarnya mainan yang dipakai buat anak yang punya masalah fokus, autisme atau biasa disebut Attention Deficit Hyperactive Disorder (ADHD). Dalam Bahasa Inggris, masalah seperti ini biasa disebut fidgeting. Nah, tahu kan, asal nama di mainan Fidget Spinner ini, sekarang? Katanya, anak yang kena masalah ini, bila main mainan ini, mereka bisa lebih fokus dan menghilangkan stress.

Tetapi, ternyata, keasyikan main mainan ini juga disukai oleh banyak orang. Memutar mainan ini di jari mereka bisa kelihatan keren, gokil bahkan ada orang yang pakai trik yang nggak pernah Frozzaholics pikirkan sebelumnya. Artinya, ini mainan asyik. Dan, cowok asal Rusia satu ini kayaknya coba mainin Fidget Spinner dengan cara yang nggak biasa atau tergolong ekstrim. Dia maininnya dengan peluru.

Yoi, yang kita bilang beneran ada. Dia pakai senapan, nggak tahu jenisnya apa, sepertinya senapan serbu yang dipakai tentara. Mungkin cowok ini memang hobi olahraga menembak, kita juga nggak tahu. Tetapi, yang jelas, dia menembak Fidget Spinner dan mencoba memutarnya dengan tembakannya itu. Biasanya, kalo Frozzaholics ingin main Fidget Spinner, Frozzaholics harus pegang bagian tengah mainan yang mirip bumerang ini. Lalu, dengan jari, Frozzaholics jentikkan bagian yang seperti sayap dan mainan ini akan berputar kencang banget. Dan, kita rasa cowok Rusia ini tahu kalau gila aja mainin Fidget Spinner dengan peluru, dengan cara memegangnya. Jadi, dia ambil cara aman, yaitu memaku beberapa Fidget Spinner dibalok kayu.

Oh, ya, ditengah Fidget Spinner sebenarnya ada lobangnya, jadi dia pakai lobang ini untuk pakunya. Mungkin kalau Frozzaholics beli, bagian ini ditutup agar nggak kemasukan debu yang bisa buat mainan ini nggak lancar berputarnya. Jadi, kalo bagian tutup ini dibuka, kelihatan deh, lubangnya.

Nggak hanya pakai senapan aja, dia juga pakai kamera yang bisa menangkap gerakan super cepat dari peluru. Dan, akhirnya “DOR!”, senapan ditembakan tepat dibagian yang kayak baling-baling di Fidget Spinner. Hasilnya, mainan ini hancur berantakan. Yang pertama bisa berputar sedikit, tapi yang lain hancur. Tentu saja hancur, ini kan mainan dari plastik lawan peluru dari logam dengan kecepatan tinggi, jelas hancur, lah! Tetapi, pas dilihat dengan gerakan lambat dari rekaman kamera, hasilnya keren dan gokil abis.