Aktivitas nongkrong memang asik dan seru ya Frozzaholics! Apalagi kalau ngajak temen rame-rame, ngobrol bareng sampai nggak ingat waktu. Nggak heran kalau kegiatan yang satu ini disukai banyak orang, mulai dari anak muda sampai orang dewasa.

Tempat Nongkrong Favorit

Kalau Frozzaholics dan temen-temen pengen melakukan aktivitas nongkrong atau hangout bareng, biasanya tempat apa yang paling sering dikunjungi? Biasanya banyak anak muda yang lebih milih café buat jadi tempat andalan. Alasannya karena suasananya cozy dan punya beragam jenis menu lezat. Nggak cuman itu aja, café disukai karena menyajikan hal-hal modern yang identik dengan anak muda jaman sekarang. Jadi jangan heran kalau hanya café-café tertentu aja yang ramai dikunjungi, misalnya yang punya desain unik, makanan enak, atau fasilitas menarik lainnya.

Kebiasaan selfie atau foto-foto yang sekarang semakin berkembang juga jadi alasan kenapa café jadi tempat favorit buat aktivitas nongkrong. Kalau temanya unik, pasti bagus banget dong dijadikan latar belakang foto. Hal ini kemudian memotivasi para pengusaha untuk berlomba-lomba mendesain dan membuat tema café yang menarik. Misalnya aja tema vintage, nature, warna pastel, retro, dan masih banyak lagi.

Tempat yang Nggak Biasa

Selain café, ternyata ada juga tempat-tempat lain yang jadi favorit anak muda buat hangout dan melakukan aktivitas nongkrong. Salah satunya adalah di alam terbuka atau outdoor dimana bisa memberikan Frozzaholics pengalaman yang beda. Banyak lho orang yang milih nongkrong di pinggir pantai, deket sawah, kali, bendungan, dan sebagainya. Selain hemat, kalian juga bisa menikmati pemandangan alam di sekitar. Tapi Frozzaholics juga wajib hati-hati kalau nonkrong di tempat nggak biasa karena resikonya banyak banget. Nah, kalian bisa lihat video lucu yang satu ini

Ada tiga orang yang lagi ngobrol dan nongkrong di pinggiran empang. Mungkin mereka sedang istirahat sehabis bekerja di sawah ya Frozzaholics. Sambil duduk di atas sebuah gerobak, mereka ngomomgin soal kehidupan. Emang asik sih, nongkrong dan ngobrol di pinggiran empang sambil menyaksikan keindahan alam. Apalagi kalau ditambah ada angin sepoi-sepoi yang bikin ngantuk. Udah deh bakalan sempurna aktivitas nongkrong kalian dan bakalan lupa sama yang namanya café mewah. Tapi semua kebahagiaan itu sirna karena salah satu orang di dalam video berdiri dan pergi. Ya jelas aja dong gerobak jadi nggak seimbang dan membuat dua temannya terjungkal. Kemudian mereka terlempar dan masuk ke dalam empang. Video di atas lucu dan dijamin bakal bikin perut Frozzaholics sakit karena tertawa lho.

Gimana, masih mau nongkrong di tempat nggak wajar seperti empang? Boleh sih, tapi Frozzaholics harus hati-hati kalau nggak mau nyemplung dan mandi lumpur ya.