Spider-Man: Homecoming telah dirilis di beberapa Negara, termasuk di Indonesia. Beragam komentar pun turut meramaikan perilisan film ini, salah satunya datang dari aktor Tobey Maguire (41), aktor yang sudah sangat lekat dengan sosok Peter Parker alias sang Spider-Man.

Seperti kita ketahui, Tobey merupakan bintang utama dari beberapa seri Spider-Man sebelumnya, yakni Spider-Man yang rilis pada tahun 2002, Spider-Man 2 di tahun 2004, dan terakhir Spider-Man 3 yang berhasil meraup kesuksesan di tahun 2007.

Nah, era Tobey memerankan Peter Parker dipastikan telah habis. Sekarang telah datang aktor muda asal Inggris, Tom Holland, yang didapuk sebagai Peter Parker baru dalam film Spider-Man: Homecoming. Well, kira-kira gimana ya pendapat sang Spider-Man kekinian ini?

Dalam sebuah wawancara, Tom mengaku jika Spider-Man versi dirinya sangat berbeda dengan versi Tobey yang lebih banyak memamerkan aksi super dalam balutan tubuh yang kekar.

Tentu saja dari segi fisik pun kamu bisa membandingkan keduanya. Tobey bertubuh kekar dan sedikit lebih serius saat bertarung. Sementara Spider-Man versi Tom, jauh lebih kurus dan banyak memberikan unsur komedi dalam pertarungannya.

Tom pun menilai jika penggemar punya kebebasan untuk membandingkan Spider-Man versi dirinya dengan Tobey, dan memberikan kebebasan untuk memilih versi mana yang terbaik.

FYI, film Spider-Man yang dibintangi oleh Tobey sebenarnya sedikit mengambil sudut pandang berbeda dengan Spider-Man versi Tom, dimana film ini lebih banyak menceritakan kehidupan Peter Parker selepas kuliah atau ketika dirinya beranjak dewasa.

Sementara untuk Spiderman-Man versi Tom Holland, film ini lebih banyak bercerita tentang masa-masa remaja Peter Parker saat baru memiliki kekuatan mutan laba-laba. Disesuaikan dengan latar belakang ceritanya, wajar jika Spider-Man versi Tom Holland terasa lebih slengean.

Spider-Man versi Tom Holland pertama muncul dalam film Avenger : Civil War. Ketika itu, si manusia laba-laba berhasil merobohkan sosok Ant-Man yang berubah jadi raksasa dalam pertarungan yang unik dan benar-benar cool.

Kesan yang cukup mendalam inilah yang menurut banyak orang jadi modal kuat kesuksesan Spider-Man : Homecoming, sekaligus sebagai ajang pembuktian jika Spider-Man versi Tom Holland nggak kalah keren dari Spider-Man versi Tobey Maguire. Menurut kamu gimana Frozzaholics?