Selama satu dekade terakhir, franchise Avengers yang dirilis Marvel belum pernah meninggalkan catatan buruk dalam angka penjualan. Hal tersebut juga berlaku untuk para superheroes yang tidak tergabung dalam geng elite ini. Setelah keberhasilan Thor: Ragnarok di akhir 2017, Marvel, tanpa memberikan jeda bagi penggemar dan pengamat film, langsung melempar teaser untuk penutup franchise ini, Avengers: Infinity War. Apa Frozzaholics termasuk salah satu penggemar yang sedang menanti film pamungkas ini?

Trailer Avengers: Infinity War secara resmi ditayangkan pada 29 November 2017 setelah banyaknya keluhan dan protes dari para fan yang menganggap Marvel terlalu lama menunda peluncurannya. Lalu, untuk menebus kekecewaan tersebut, Marvel mengemas trailer-nya secara unik. Jika di kebanyakan trailer film Frozzaholics hanya diberikan sejumlah cuplikan, maka trailer Infinity Wars justru terdiri atas adegan dan reaksi penggemar terhadap film-fim Marvel sebelumnya.

Seolah ingin ‘menyentil’ para fan yang kurang sabar, Marvel turut memperlihatkan reaksi penggemar yang menuntut perilisan trailer Infinity War. Agak menyebalkan, ya, Frozzaholics? Kemudian, video itu ditutup dengan tulisan Tomorrow. World Trailer Premiere. Mereka juga memamerkan sebuah poster teaser untuk Avengers: Infinity Wars dengan logo dari film ketiga Avengers (huruf A) serta tulisan lain: Infinity May 4—mengacu pada tanggal peluncuran filmya, 4 Mei 2018.

Sebelum penayangan trailer nyeleneh tersebut. Russo bersaudara—sutradara Avengers: Infinity War—mengunggah potret berisi anga 3 dengan wajah, tangan, serta kaki pada Senin, 27 November 2017. Lalu, pada Selasa, 28 November 2017, mereka lanjut mengunggah imej angka 2 yang dibuat seperti sosok manusia. Unggahan-unggahan inilah yang membuat penggemar berspekulasi kalau teaser Infinity War bakal ditayangkan dalam waktu tiga hari sejak foto kesatu diluncurkan.

Spider-Man bakal ikut meramaikan Avengers: Infinity Wars?

 

Tidak sampai di situ, kejutan lain muncul dari pemeran teranyar Spider-Man, Tom Holland. Dalam sebuah sesi Instagram Live, Holland merekam momen saat dia membuka sebuah paket dari Mark Ruffalo (aktor yang memerankan Hulk). Dari paket tersebut, Holland mendapatkan poster Avengers: Infinity War dan dia membaca surat yang disertakan dalam bingkisan. Namun, Holland belum menyadari bahwa di bagian belakang paket ada peringatan kalau bingkisan itu bersifat rahasia dan tidak boleh diperlihatkan. Setelah menginsafinya, Holland panik dan mengakhiri rekaman.

Jadi, apa Frozzahlics siap menyambut Avengers: Infinity Wars?

https://www.youtube.com/watch?v=6ZfuNTqbHE8