Game yang hadir di smartphone saat ini semakin beragam. Tidak sedikit pula yang mengadaptasi dari jenis permainan tertentu, Frozzaholics. Seperti game yang satu ini. Jika Frozzaholics termasuk gamer sejati, pasti tahu dengan game burung bernama Flappy Bird. Game yang secara kasat mata terlihat mudah. Namun, untuk mampu melewati pipa-pipa membuat Frozzaholics harus selalu gigit jari. Mengadaptasi dari game Flappy Bird, terciptalah game yang mirip asli Indonesia bernama Floppy Garuda.

Developer Bandung, Anak Indie Studio

Frozzaholics, banggalah untuk mengunduh dan memainkan game karya anak bangsa. Seperti game Floppy Garuda ini. Game karya anak bangsa atau lebih tepatnya Anak Indie Studio adalah developer game Floppy Garuda asal kota kembang, Bandung. Anak Indie Studio memperkenalkan game dengan genre arcade seperti Flappy Bird. Namun, burung yang ditampilkan bukan burung kecil tanpa karakter, melainkan sesuai nama gamenya, burung Garuda lambang Indonesia.

Game 2 Dimensi Penuh Warna

Game Floppy Garuda termasuk jenis game yang hanya ditampilkan dalam bentuk 2D atau dua dimensi. Mungkin Frozzaholics akan merasa bosan dengan tampilan game yang sederhana. Namun, apakah demikian? Tentu tidak karena developer Bandung dari game ini sudah mendesain Floppy Garuda agar terlihat selalu ceria. Yaitu, dengan menampilkan desain game yang penuh warna. Sehingga mata Frozzaholics tidak jenuh melihatnya.

Cara Bermain Floppy Garuda

Frozzaholics, cara memainkan game Floppy Garuda mirip dengan Flappy Bird. Game ini tinggal menguji kefokusan Frozzaholics dan kelincahan jari-jemari ketika menggerakkan burung Garuda yang terbang tersebut. Rintangan yang dihadirkan dalam Floppy Garuda juga sama-sama pipa.

Suara Gamelan Gendhing

Uniknya, karena game Floppy Garuda adalah karya anak bangsa Indonesia, maka musik yang turut memeriahkan dalam game tersebut juga khas. Yaitu, suara gamelan gendhing. Frozzaholics tentu merasa unik ketika mendengar suara-suara tersebut mengalun bersamaan dengan Frozzaholics berusaha memenangkan setiap level dari game Floppy Garuda ini.

Baru Tersedia untuk Smartphone Android

Frozzaholics, bagi kamu yang memiliki smartphone dengan sistem operasi selain Android, maka harus bersabar dulu untuk memainkan game Floppy Garuda. Karena untuk sementara ini, game Floppy Garuda baru dapat diunduh untuk smartphone dengan sistem operasi Android. Jika Frozzaholics penasaran, tentunya harus segera memiliki game ini melalui Google Play Store. Namun, jangan sampai keasyikan dan lupa waktu karena terlalu menantang untuk memenangkan game Floppy Garuda ini ya, Frozzaholics.