Walaupun sang legenda pebasket Michael Jordan sudah tidak lagi aktif menjadi pemain basket,  sneakers Air Jordan tidak pernah surut penggemarnya. Setelah beberapa seri terdahulu yang masih saja diburu pecinta sneakers, kini seri lawas Air Jordan 4 kembali diburu karena diproduksi lagi dalam limited edition (edisi terbatas). Yang unik adalah sepatu Air Jordan 4 ini adalah hasil kolaborasi Air Jordan dengan Levi's.

Bisa dibayangkan bukan hasilnya? Yup, sneakers legendaris yang dibalut dengan bahan demin yang menjadi ciri khas brand denim paling tersohor di seluruh penjuru dunia.  Kabar peluncuran "Levi's X Air Jordan 4 Denim" ini sudah pasti menarik perhatian besar dari para pecinta sneakers, khususnya mereka yang tinggal di Amerika Serikat. Senin (15/1/2017) waktu setempat, banyak sekali penggemar sneakers yang rela berkemah dan membentuk antrian yang mengular di toko-toko sepatu yang akan menjual "Levi's X Air Jordan 4 Denim".

Kerumunan ini salah satunya terlihat di San Fransisco. Bukan hanya warga San Fransisco, mereka yang mengantri ternyata juga berasal dari kota-kota lain. Mereka rela menempuh perjalanan jauh demi bisa membeli "Levi's X Air Jordan 4 Denim".

Seperti apa sebenarnya penampakan dari "Levi's X Air Jordan 4 Denim"? Cek deh video di bawah ini, Frozzaholics!

https://www.youtube.com/watch?v=LkGp18suJQ4