Frozzaholics, belakangan ini nama Adidas Yeezy begitu populer dikalangan anak muda, terutama mereka yang gemar menggunakan sepatu berjenis sneaker. Lantas, apa sih sebenarnya Adidas Yeezy itu, lantas apa juga bedanya sampai sepatu ini begitu istimewa?

Tak kenal maka tak sayang! Nah, sebagai bahan Pedekate kamu, perlu diketahui jika Adidas Yeezy merupakan sepatu keluaran adidas, tapi tidak memiliki strip di bagian upernya. Inilah beda sepatu Adidas Yeezy dengan sepatu Adidas lainnya.

Alasannya, Sneakers Yeezy Boost 350 merupakan sepatu hasil kolaborasi antara pihak Adidas dan Kanye West. Sepatu ini begitu ngetren di seluruh dunia. Bahkan di Amerika, sepatu ini sangat diburu para pencinta fashion, walaupun harga jualnya tergolong mahal, yakni USD 200 atau setara Rp 2,6 jutaan.

Bahkan ketika peluncurannya, stok Sneakers Yeezy Boost 350 ini sukses terjual hanya dalam waktu 15 menit. Itu pun masih banyak calon pembeli yang harus gigit jari karena tidak bisa memiliki sepatu yang tersedia dalam berbagai warna ini.

Kondisi serupa pun terjadi di beberapa negara lainnya termasuk Kanada, Eropa dan negara-negara lainnya. Lantas, bagaimana dengan Indonesia?

Adidas Yeezy

Cool down, Frozzaholics. Indonesia juga nggak ketinggalan animonya kok.

Nggak jauh beda sama negeri Paman Sam, tanah air kita ini juga ikut dirundung demam Adidas Yeezy. Sayangnya, harganya selangit dan bisa membuat pecinta sneakers sekalipun gigit jari untuk membelinya. Atau minimal berpikir dua kali deh.

Namun menurut beberapa pihak, harga selangit ini wajar, Frozzaholics. Soalnya sneakers sangatlah mungkin buat dijadikan investasi. Dan potensi harganya untuk dilelang sangatlah bagus! Di eBay saja sudah ada yang melelangnya sampai harga 10.000 USD lho! Ajib banget kan?

Bagaimana Frozzaholics, kamu berminat memburu sepatu dengan harga sadis ini?