Buat kamu penggemar lari, jangan sampai melewatkan dua sepatu terbaru dari Adidas ini. Pasalnya, sepatu yang dikenal dengan nama Adidas UltraBOOST dan UltraBOOST X ini diklaim akan mampu membuat lari kamu makin keceng. Waduh, gimana ceritanya nih?

Begini Frozzaholics, UltraBOOST dan UltraBOOST X  dirancang agar mampu menembus batasan teknologi, sekaligus mampu memberikan pengalaman berlari yang jauh lebih nyaman.

Untuk membuktikan kehandalan dari UltraBOOST dan UltraBOOST X, Adidas Running menggelar ajang Energy From The Ground Up, yang merupakan sebuah campaign khusus dengan menggandeng talenta terbaik di dunia lari, yakni Dominique Scott-Efrud, Nethaneel Mitchell-Blake, dan Adrienne.

Agar lebih menggigit, Adidas pun membenamkan banyak fitur baru dalam kedua sepatu ini. Untuk UltraBOOST, sepatu ini sudah dilengkapi dengan lubang ventilasi, PrimeKnit baru, dan sudah dilengkapi dengan built-in BOOSTTM midsole.

Sementara untuk UltraBOOST X, sepatu ini mengambil inspirasi dari siluet sepatu lari UltraBOOST Uncaged dan adizero Sub2, yang fokus kepada pengembangan desain yang lebih modern dan spesifik untuk para wanita, termasuk kehadiran fitur Adaptive Arch.

Selain itu, sepatu ini pun dibekali dengan Sculpted Heel Counter 3D, yang dirancang khusus untuk membuat Achilles tendon bisa bergerak secara vertikal, sambil tetap menjaga pergerakan horizontal tetap terkunci, sehingga kamu akan lebih nyaman dan aman selama berlari.

Dalam keterangannya, Stephan Schneider, Adidas Running Senior Product Manager, menyebut jika UltraBOOST dan UltraBOOST X merupakan hasil dari masukan pada konsumen, sekaligus bentuk komitmen Adidas untuk meluncurkan produk sepatu terbaik sesuai dengan selera pasar.

Kedua sepatu ini pun dibuat dari unit konstruksi terbaru, dengan lapisan atas PrimeKnit yang dilengkapi dengan lubang ventilasi sama seperti yang dimiliki UltraBOOST OG, kemudian digabungkan dengan lapisan atas yang dijahit. Desain inilah yang membuat kedua sepatu ini benar-benar unik.

UltraBOOST dan UltraBOOST X sendiri tersedia dalam pilihan warna abu-abu dengan heel counter biru.  Buat yang minat, kamu bisa mendapatkannya di toko-toko Adidas terkemuka di seluruh Indonesia, dengan banderol sekitar 3 Jutaan. Gimana Frozzaholics, minat?