Ada kabar baik buat Frozzaholics yang sudah lama jadi penggemar Adidas Gazelle karena produsen sepatu asal Jerman ini bakal mengeluarkan edisi spesial di hari ulang tahun mereka yang ke-30, yaitu Adidas Originals Gazelle. Sekilas memang tidak ada desain spesial buat sepatu ini selain pilihan warna yang bakal jarang Frozzaholics temukan pada sneakers lain. Warna untuk Gazell edisi spesial tersebut Adidas namakan sebagai Vintage White.

Kemudian, Adidas Originals Gazelle juga menggunakan sol berbahan karet dengan warna kuning dan 3 strip ciri khas Adidas dipulas dengan warna hitam. Desain ini yang membuat Gazelle edisi ulang tahun terlihat sangat retro. Sebelumnya, Adidas Originals Gazell kali pertama dipasarkan pada 1987 dengan desain yang hampir sama. Harga yang dibanderol buat sepatu ini adalah £79.95 (sekitar Rp1.300.000).

Seperti yang telah disebutkan, Adidas merupakan perusahaan asal Jerman yang mengeluarkan sepatu sebagai produk utamanya, Frozzaholics. Namanya dicatut dari sang pendiri, yakni Adofl “Adi” Dassler. Adidas mempunyai ciri khas yang mudah dikenali publik, yakni 3 strip atau garis dengan warna serta motif yang sama. Lantas, mengapa produk dari produsen sepatu ini kerap kali menduduki posisi best seller di berbagai negara? Ini keunggulannya, Frozzaholics:

Sudah punya nama di industri produk olahraga

Butuh waktu yang lama buat Adidas untuk menaikkan pamornya di tengah industri produk olahraga. Jerih payah mereka tidak sia-sia karena sekarang, produk-produk Adidas diincar di seluruh dunia, bahkan jadi favorit sejumlah atlet kenamaan.

Harga terjangkau dengan kualitas produk terjamin

Di kalangan sepatu olahraga, Adidas termasuk brand yang membanderol produknya dengan harga yang relatif terjangkau. Akan tetapi, bukan berarti kualitasnya jadi murahan, Frozzaholics. Karena Adidas asli memiliki mutu terbaik berkat bahan baku dan proses produksi yang senantiasa dipantau ketat.

Desain-desain Adidas tidak lekang oleh waktu

Seperti halnya Adidas Originals Gazelle, desain yang Adidas pakai untuk produk-produk mereka tidak pernah lekang oleh waktu. Mulai dari gaya klasik hingga modern, semuanya layak buat Frozzaholics pakai kapan saja tanpa terkesan ketinggalan zaman.

Bobot sepatu ringan, sehingga nyaman buat dipakai

Selain desain yang selalu keren, bobot sepatu yang diproduksi Adidas pun tak pernah membebani kaki, sehingga nyaman dipakai untuk berbagai aktivitas. Modelnya pun bervariasi dengan tampilan warna yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta bujet.