Frozzaholics, belakangan ini konsep bar atau restoran yang dibangun di atas gedung makin menjamur di beberapa Kota di Indonesia. Salah satunya adalah Bart Artotel, yang berdiri di atas megahnya bangunan hotel Artotel di daerah Thamrin, Jakarta.

Secara keseluruhan Bart Artotel menawarkan konsep super cozy dalam balutan konsep artsy, seragam dengan hotel Artotel. Yang paling menarik, disini kamu bisa menikmati beberapa gambar klasik bernuansa hitam-putih, yang juga merupakan objek forografi favorit di sini.

Jika dibandingkan dengan bar rooftop lainnya, Bart Artotel punya ruangan yang cukup luas. Dengan konsep open air yang diusungnya, dijamin kamu nggak akan sampai merasa kegerahan, walaupun tempat ini tidak menyediakan AC atau kipas angin.

Terus, bagaimana dong kalau hujan? Jangan khawatir, pihak pengelola sudah mempersiapkannya dengan menghadirkan kanopi yang berada di setiap sofa, lengkap dengan bantal-bantalnya yang sangat empuk, dengan jajaran kursi tinggi yang berada di depan bar.

Untuk menguatkan konsep art yang diusungnya, Bart Artotel pun dipenuhi dengan dekorasi asimetris bernuansa hitam putih. Sungguh perpaduan warna yang cerdas untuk menggabungkan konsep modern, dengan imej klasik dan glamor.

Untuk bisa menikmati views terbaik, cobalah kamu datang pas sore hari menjelang maghrib, atau di malam hari ketika cuaca sedang cerah. Pasalnya, views city light yang memukau, akan membuat nuansa bersantai kamu makin terasa sempurna.

Bagaimana dengan menunya? Buat kamu yang merasa lapar, dipastikan akan kecewa. Pasalnya Bart Artotel hanya menyediakan makanan kecil saja, salah satunya adalah chicken wings dan samosa, dua menu yang jadi favorit para pengunjung bar yang satu ini.

Untuk masalah harga, memang masih cukup terjangkau, mulai dari 30 ribu s/d 70 ribuan. Sedangkan untuk minumannya, dibanderol mulai dari 40 ribuan s/d 100 ribuan. Dengan harag tersebut, kamu sudah mendapatkan beragam pilihan cocktail dan mocktail, salah satunya adalah Mango Frappe.

Bagaimana Frozzaholics, tertarik untuk menikmati keindahan kerlap-kerlip lampu Ibu Kota di Bart Artotel? Jangan lupa, datanglah bersama kawan atau orang terkasih agar suasana nongkrong kamu makin seru.