Ada banyak tempat nongkrong asyik yang bisa kamu kunjungi saat berakhir pekan di Bandung, contohnya Golden Monkey Cafe and Lounge, yang wajib banget kamu kunjungi. Cafe ini sendiri berada di Jl Ir. Haji Juanda No. 163, Dago, Bandung Utara.

Golden Monkey Cafe and Lounge hadir dengan mengusung konsep kemeriahan dengan cara memberi kebebasan kepada para pengunjung untuk bersenang-senang.

Saat sampai ke lokasi, kamu langsung bisa menikmati nuansa santai yang tercermin lewat bangunan unik khas gedung peninggalan zaman Belanda. Di bagian dalam, kamu bisa langsung berhadapan dengan deretan tempat duduk, plus ornamen dinding yang didominasi lukisan berukuran besar.

Suasana yang dibangun makin damai dengan iringan musik nan lembut. Buat yang ingin bersantai sambil ngobrol seru bareng teman-teman, rekan bisnis atau gebetan, kamu bisa meminjam sofa berukuran panjang dan besar yang ditempatkan di area Lounge.

Untuk menunya sendiri, Golden Monkey Cafe and Lounge hadir dengan pilihan beragam menu Indonesia dan beberapa menu Internasional, seperti Fetucini Classic Carbonara, Pizza Pepperoni, Golden Monkey Fried Rice, Omelette, Mix platter dan lainnya.

Sementara untuk menu Indonesia, kamu bisa mencicipi nasi goreng, aneka olahan mie, tongseng kambing, sop buntut, ikan rica-rica dan beragam menu menarik lainnya. Sementara untuk minumannya, di sini kamu bisa mencicipi beragam jenis juice, latte, cocktail, aneka rasa teh hingga beer.

Untuk urusan harga, nggak perlu dikhawatirkan Frozzaholics, makanan dan minuman di sini dibanderol dengan harga sekitar 25 ribu sampai dengan 70 ribuan saja. Gimana, menarik bukan?

Buat kamu yang sedang berancang-ancang main ke sini, Golden Monkey Cafe and Lounge buka dari jam 10 pagi s/d 2 dini hari. Khusus untuk Jumat-Sabtu, cafe ini buka dari jam 10 pagi s/d 3 dini hari.

Tapi ingat Frozzaholics, buat kamu yang pengen dateng beramai-ramai, sebaiknya reservasi tempat dan menu dulu, apalagi acaranya malam hari. Hal ini dilakukan sebagai jaga-jaga kalau-kalau cafe ini lagi banyak pengunjung. Gimana, sudah siap main ke Bandung?