Ngopi cantik menjadi istilah yang kini umum digunakan saat orang-orang ingin minum kopi sembari ngemil atau berkumpul dengan teman maupun keluarga. Menjamurnya jumlah kedai kopi di berbagai tempat seolah-olah jadi bukti dari tren ngopi yang terus meningkat. Terutama di kota besar seperti Jakarta, yang mana kedai kopi telah beralih fungsi jadi tempat kerja pula.

 

Nah, dari sekian banyak coffee shop yang tersebar di Jakarta, Coffee with Me menyuguhkan konsep yang dijamin bakal bikin Frozzaholics betah berlama-lama di sana. Bertempat di Ruko Exclusive, Blok A Nomor 32, Bukit Golf  Mediterania, Jalan Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, kedai kopi tersebut menawarkan sejumlah kelebihan seperti:

 
  • Desain cantik nan romantis
 

Dari depan saja, Frozzaholics sudah disambut kesan romantis dari Coffee with Me. Desain minimalis dengan akses rustic yang berpadu harmonis menambah keelokan dari kedai kopi tersebut. Jadi, buat Frozzaholics yang berencana mengajak kencan orang yang disayangi, tak ada salahnya memilih Coffee with Me. Eh, Frozzaholics yang masih lajang juga bisa, lho, menikmati kopi di sini bersama teman atau keluarga.

 
  • Nuansa homey seperti di rumah
 

Seperti yang telah disinggung, Coffee with Me akan membuat Frozzaholics seperti berada di rumah berkat nuansanya yang homey. Selain perpaduan warna putih dengan turkuoisnya yang menyejukkan mata, perabot-perabot yang ditata sedemikian rupa di kedai kopi tersebut pun semakin meningkatkan kesan homey. Selain itu, pengaturan furnitur hingga ornamennya membuat Coffee with Me yang sempit tidak menyesakkan.

  • Sudut-sudut yang Instagram-able
 

Zaman sekarang rasanya tidak lengkap kalau belum eksis di media sosial. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Coffee with Me juga menyediakan sudut-sudut yang bakal memperindah page Instagram atau Facebook Frozzaholics. Salah satu spot favorit yang sering masuk jejaring sosial adalah dinding dengan lukisan bulu-bulu berwarna turkuois. Manfaatkan juga permainan warna putih-turkuois yang tersebar di seluruh kedai untuk jepretan Frozzaholics.

 
  • Menu bervariasi dan terjangkau
 

Walau konsepnya kedai kopi, Coffee with Me menyediakan menu lain buat Frozzaholics yang kurang suka minuman berkafein. Beberapa di antaranya adalah Blossom Tea, Sandwich of the Day, Ice Lychee Tea, hingga Overnight Oats. Jika Frozzaholics kebetulan menggemari kopi, maka jangan lewatkan berbagai racikan kopi khas daerah hingga negara yang tersedia di Coffee with Me. Dijamin tak akan menyesal, deh!