Café ataupun resto emang jadi tempat yang asik dan seru banget buang nongkrong bareng temen-temen. Palagi kalau café nya punya desain unik, menarik, dan cozy pastinya bakalan betah berlama-lama di dalamnya. Ditambah lagi menu makanan dan minuman yang enak dan harganya miring. Ini sih surga banget buat frozzaholics yang gemar dan hobi hang out. Bagi Frozzaholics yang tinggal di Jakarta khususnya dekat Kemang, ada nih satu tempat nongkrong kece yang asik abis. Dia.lo.gue adalah salah satu café yang saat ini jadi omongan dikalangan anak muda. Nggak heran sih, tempat yang satu ini emang enak dan nyaman banget.

Punya Tema yang Unik

Alamat dari café dia.lo.gue sendiri tepatnya ada di jalan Kemang Selatan Raya, nomer 99A, Jakarta. Hal pertama yang bikin kenapa tempat ini jadi favorit para pemuda Jakarta adalah tema café yang unik dan menarik. Berbeda dari café atau resto lain, dia.loe.gue mengusung tema studio seni. Pemiliknya sendiri memang membuat bangunannya dari perpaduan antara artspace dan coffe shop. Jadi jangan kaget kalau Forozzaholics berasa seperti di dalam sebuah galeri seni yang keren abis.

Ketika memasuki lorong pintu masuk maka Frozzaholics sudah disambut dengan berbagai macam karya seni menakjubkan yang indah. Bagi kalian pecinta seni, pastinya senang banget mengunjungi café yang satu ini. Terdapat banyak lukisan antik dan artistik, serta aneka patung yang punya nilai seni tinggi. Semuanya disusui rapi sehingga semakin kelihatan berkelas.

Makanannya Juga Enak

Nggak cuma menomorsatukan tema bangunan, desain, dan penataan tempat aja lho. Dia.lo.gue juga memperhatikan segala menu yang ditawarkan pada pelanggannya. Di sini makanan dan minumannya enak-enak dan bikin nagih. Ada menu Westen, Asian, dan makanan tradisional ala Indonesia yang akan memanjakan lidah Frozzaholics. Selain makanan, dia.lo.gue juga menyediakan berbagai macam jenis coffee, latte, olahan cokelat, dessert, dan sebagainya. Untuk harganya sangat relatif sih, tapi rata-rata cukup terjangkau untuk ukuran café berkelas.

Kalau Frozzahlolics pengen hang out di dia.lo.gue maka datanglah sebelum jam 6 sore. Tempat kece yang satu ini buka mulai pukul 9 pagi sampai 6 sore. Kapan lagi bisa nongkrong cantik, sambil makan enak dan menikmati suasana kelas atas layaknya di dalam galeri seni? Frozzaholics bisa berfoto atau berselfie ria di dalamnya, dengan background unik tapi elegan. Dijamin deh, hasil foto bakalan kelihatan keren dan berbeda dari lainnya.