Sedang mencari tempat makan malam fancy di Surabaya? Berarti Frozzaholics harus menyempatkan diri datang ke Noach Café & Bistro. Sesuai namanya, tempat makan ini memadukan konsep restoran dengan kafe. Jadi, nuansanya tidak terlalu formal, tetapi masih cocok dijadikan lokasi pertemuan bersama kolega di jam makan siang.

 

Beralamat di Jalan Pregolan Nomor 4 (di seberang gedung MEX, tepat di samping HolyCow Steak), Noach Café & Bistro langsung memberikan kesan mewahnya sejak Frozzaholics masuk ke ruangan. Nuansa industrialis di tempat makan tersebut berpadu dengan elemen kayu serta dedaunan palsu yang menegaskan nuansa modern dengan alami. Frozzaholics pun akan melewati kasir dan alat-alat musik yang digunakan dalam sesi acoustic band atau session player sebelum memilih meja.

 

Noach Café & Bistro mempunyai ruangan luas. Jika Frozzaholics ingin menikmati makan malam tanpa terganggu pengunjung lain, ada dua ruang privat (VIP room) di samping ruangan utama dan di lantai dua (outdoor) yang dapat dipilih. Bedanya, VIP room di lantai dua dikhususkan untuk smoking area. Sisanya adalah meja-meja di tengah ruangan yang terasa hangat dan intim.

 

Menikmati makan malam dengan hidangan berkelas

 

Sekarang, mari kita bahas menu andalan Noach Café & Bistro. Frozzaholics yang suka sama keju bisa coba mencicipi Spinach Mozarella Balls—sejenis bakso yang dibungkus tepung crispy campur bayam. Di dalamnya, ada mozarella yang bakal meleleh di dalam mulut Frozzaholics. Ingin yang lebih berat? Noach punya Spaghetti Aglio Olio with Bacon, Parmesan, and Cheese Tuile yang mengombinasikan rasa pedas dengan gurih dari keju. Makanan khas Italia lain yang disediakan tempat makan tersebut adalah Pan Seared Salmon Saffron Risotto yang dijamin bakal bikin Frozzaholics makin ngiler.

 

Menyoal minuman, ada Maple Mojito yang menyegarkan dan terasa menyenangkan di lidah. Twinnings Premium pun disediakan untuk para pecinta teh yang ingin merasakan minuman berkelas. Frozzaholics pun jangan sampai kelewatan mencoba makanan penutup seperti Silky Green Tea Pannacotta dengan potongan stroberi di atasnya.

 

Dengan hidangan berkelas, harga yang Noach banderol untuk menunya pun relatif mahal, yakni sekitar Rp50.000 sampai Rp150.000. Akan tetapi, semuanya terbayar dengan pelayanan dan cita rasa tinggi di setiap sajian yang Frozzaholics santap di Noach Café & Resto.

 

Tunggu apa lagi? Habiskan makan malam Frozzaholics di sini!