Sepertinya udah jadi kebiasaan orang Indonesia untuk memburu kuliner yang lagi nge-hits. Bahkan demi mendapatkan makanan atau minuman populer yang diinginkan, mereka rela melakukan banyak hal, termasuk ngantre selama berjam-jam.

Pemandangan inilah yang bisa kita saksikan di King Mango Thai. Setiap hari, gerai mereka yang berada di Neo Soho Mall, Jakarta Barat, selalu ramai dipadati pembeli. Bahkan saking ramenya, pengunjung sudah mulai ngantre sejak jam 10:30.

Contohnya saja Eko, salah satu driver ojek online, yang mengaku jika dirinya sudah biasa mengantre hingga berjam-jam. Menurutnya, sebelum jam 11 para pengantre memang tergolong masih sedikit, tapi jika sudah diatas jam 11, antreannya dijamin akan sangat panjang.

Memang apa sih istimewanya King Mango Thai?

Tentu ada hal istimewa yang membuat mereka rela mengantre selama berjam-jam hanya demi seporsi dessert mangga. Apalagi kalau melihat harganya, bisa dibilang cukup mahal untuk ukuran dessert sejenis, yakni 50 ribuan per gelas.

Usut punya usut, ternyata King Mango Thai punya satu menu yang bernama Big Mango. Nah, menu inilah yang lagi diburu banyak orang, dimana dalam segelas dessert mangga ini diisi dengan jus mangga kental, dengan tambahan whipped cream dan shaved ice mangga atau es serut mangga.

Selanjutnya, adonan ini kemudian diberi potongan buah mangga. Untuk masalah rasa, sebenarnya nggak beda jauh dengan jus mangga super kental lainnya. Cuma karena ada penambahan whipped cream dan es serut mangga, rasa yang dihasilkan dari Big Mango ini akan sedikit berbeda.

Saking ramainya, pihak pengelola bahkan sampai harus membatasi pesanan, dimana dalam satu kali antrean, si pemesan hanya bisa mendapatkan, maksimal 3 gelas saja. Menurut salah satu karyawan, dalam sehari mereka bisa bisa memproduksi lebih dari 1000 gelas di hari biasa.

Sementara di akhir pekan, jumlah pesanannya lebih gokil lagi Frozzaholics, bisa mencapai lebih dari 2000 gelas. Well, bagaimana dengan kamu, apakah sudah termasuk salah satu pengantre di King Mango Thai?