Jalan-jalan di Jakarta kamu nggak bakalan susah buat dapetin makanan enak, apalagi buat mereka penggemar bakmi. Setidaknya, ada 4 kedai bakmi yang layak kamu kunjungi. Selain rasanya yang emang udah legend banget, harganya pun tergolong pas di kantong.

Nah Frozzaholics, biar nggak makin penasaran, kita intip yuk 4 pilihan kedai bakmi yang layak kamu jajal saat jalan-jalan di Jakarta.

Bakmi Boy

Bakmi Boy berada tepat di Pasar Mayestik, Jakarta Selatan. Konon katanya, kedai ini sudah ada sejak tahun 1963, dan citarasanya nggak pernah berubah karena resepnya diwariskan secara turun temurun.

Selain rasanya yang lezat, kamu pun dipastikan bakalan kenyang maksimal Frozzaholics. pasalnya, seporsinya tergolong sangat banyak dengan berbagai isian, dari mulai daging cincang, pangsit rebus dan lainnya. harganya? Cuma 21 ribuan per porsinya. Murah kan?

Bakmi Roxy

Gerai bakmi yang ada di Cikini Raya dan Jalan Sabang ini sudah cukup terkenal karena rasanya yang lezat. Kedai ini sendiri sudah bukan sejak 1990.

Ciri khas dari Bakmi Roxy adalah, olahan mie-nya yang sangat lembut, dengan kuah yang gurih, dan daging cincang yang membuat suasana makan nikmat maksimal.  Selain itu, ada juga pangsit dan bakso sebagai pelengkap. Untuk masalah harga, murah banget lho. Hanya 14 ribuan saja!

Bakmi Gang Kelinci

Sudah beroperasi sejak tahun 1957, sangat pantas jika kedai bakmi yang ada di Jalan Kelinci Raya No.1-3 Pasar Baru ini dinobatkan sebagai kedai mie legendaris.

Untuk masalah harga, mie yang disajikan oleh kedai Bakmi Gang Kelinci ini hanya dibanderol dengan harga 23 ribuan saja. Harga ini sudah masuk paket lengkap karena dilengkapi dengan kwetiaw, bihun dan bahan-bahan penyerta lainnya.

Bakmi Babah Tong

Bakmi Babah Tong berada di Jl Matraman Raya, dan posisinya emang sedikit nyempil. Tapi jangan khawatir, kedai ini punya tulisan khas sebagai tanda pengenalnya, yakni RM BBT, di bagian depannya.

Kedai Bakmi Babah Tong ini sudah beroperasi sejak tahun 1970, dan hingga kini masih tetap menjaga cita rasa originalnya. Dalam satu porsi bakmi, kamu bisa mendapatkan pangsit rebus, bakso dan bahan pelengkap lainnya. Harganya pun cukup terjangkau, hanya 24 ribuan saja.