Sebagai ibu kota sekaligus pusat pemerintahan di Indonesia, Jakarta menyediakan berbagai fasilitas dan layanan yang tentunya terbaik bagi masyarakat. Tak terkecuali dalam urusan tempat nongkrong yang hits di sana. Salah satu di antaranya adalah Lucy in the Sky—sebuah tempat makan yang mengombinasikan konsep restoran dengan bar. Frozzaholics yang tinggal atau sedang berlibur di Jakarta belum jadi anak gaul kalau melewatkan tempat yang namanya mengingatkan pada tembang milik The Beatles ini.

Memandangi Keindahan Langit di Lucy in the Sky

Sesuai dengan namanya, Lucy in the Sky memanjakan para pengunjung dengan pemandangan langit di Jakarta. Frozzaholics dapat menikmati makanan sambil sesekali mengobrol bersama teman dengan latar langit biru di siang hari atau lembayung di sore menjelang malam hari. Karena letaknya berada di antara gedung-gedung tinggi di Jakarta, Frozzaholics juga bisa menyaksikan billboard dan bangunan-bangunan yang menjulang di ibu kota.

Pengalaman menyenangkan tersebut didukung kaca-kaca yang berada di atap dan sebagian dinding di Lucy in the Sky. Sehingga tempat ini tidak perlu menyalakan lampu di siang hari berkat bantuan cahaya matahari yang langsung menerangi ruangan. Sementara di malam hari, suasana syahdu dan romantis membuat para pengunjung semakin nyaman dalam menikmati santapan mereka.

Namun, Frozzaholics butuh perjuangan untuk mencapai Lucy in the Sky. Pasalnya, tempat makan ini ada di jantung kota Jakarta yang notabene selalu macet di jam-jam tertentu. Setibanya di sana, Frozzaholics pun mau tak mau antre untuk naik menggunakan lift. Bukan hanya itu, saking pupulernya, Lucy in the Sky selalu dipadati pengunjung. Jika Frozzaholics tidak mau lelah menunggu, ada baiknya memesan tempat terlebih dahulu sekitar satu atau dua hari sebelum datang ke sana.

Meski begitu, perjuangan Frozzaholics akan terbayar tuntas begitu berhasil mengunjungi Lucy in the Sky. Ketika keluar lift, Frozzaholics akan menjumpai bagian indoor yang desain interiornya didominasi kayu serta dinding bebatuan yang memberi kesan natural. Kursi-kursi kayu dan sofa empuk siap ditempati para pengunjung yang mau bersantap. Sementara bagian indoor terkesan formal, maka bagian outdoor dari tempat ini lebih santai berkat mini pool dan kursi-kursi yang mengitarinya. Maka tak heran kalau di sini, Frozzaholics akan lebih sering menjumpai muda-mudi sedang bercengkrama.

Untuk menyantap makanan dan minuman di Lucy in the Sky, Frozzaholics memang perlu merogoh kocek yang cukup dalam. Pasalnya, hidangan di sini dibanderol dari harga Rp100.000 sampai Rp200.000. Ada baiknya Frozzaholics datang beramai-ramai untuk menekan pengeluaran. Sementara untuk alamat, Lucy in the Sky berada di Fairgrounds, SCBD Lot 14, Jalan Jendral Sudirman Kav. 52-53, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.