Frozzaholics pecinta kuliner Jakarta, sudah pernah mencicipi Nasi  bakar Gaul? Gahyong? Nasi goring bakar Teri? Ayam Malaka? Nasi goreng Bakar Komplit? Nah, kalau frozzaholics sudah familiar dengan nama-nama menu diatas, anda tentu tahu kalau ini adalah menu-menu special yang setiap hari akan disajikan di Smokey Brothers Jakarta. Tidak heran Frozzaholics akan menjadi pelanggan restoran yang satu ini, karena memang menu-menu disini dijamin akan membuat anda selalu melamunkan cita rasa makanan dari Smokey Brother setiap kali Frozzaholics merasakan lapar. Bertempat di Jalan Penjernihan 1 no.12 tanah Abang Jakarta pusat, resto berkonsep Indonesian cuisine ini memang sedang nge-tren dan nge-hitz di Jakarta, selain karena cita rasanya yang memang khas Indonesia, pelayanannya pun memuaskan, tidak cukup sampai disitu, ketika anda datang ke resto ini, anda tidak perlu kaget karena ada sebuah Trailer  berwarna merah, karena memang disitulah letak keunikan Smokey Brotehr, Resto ini berkonsep food at the Trailer dan bernuansa ala American Barbeque.

Manjakan Lidah dengan Smokey Brothers2Foto: copyright brotherinfood.blogspot.com

Frozzaholics jangan khawatir tentang porsi yang anda dapatkan ketika Frozzaholics memesan makanan di Smokey Brotehrs, ini dikarenakan porsi yang Frozzaholics akan dapatkan terhitung porsi cukup dan banyak, selain itu Smokey Brother juga ternyata membandrol harga makanan mereka dengan harga yang sangat pas di kantong, jadi bagi Frozzaholics yang mempunyai prinsip good meal with a good deal, Smokey Brothers gak akan mungkin ngecewain. Semua menu yang ada di Smokey Brothers wajib Frozzaholics coba, karena semua menu mempunyai cita rasa yang khas dan berbeda dari yang lainnya. Dan pastinya, kalau Frozzaholics tidak coba, dijamin Frozzaholics bakal kurang gaul karena tidak bisa menikmati salah satu wisata kuliner terbaik di Jakarta.

So, tunggu apalagi? Ajak segera teman-teman Frozzaholics untuk segera mampir ke Smokey Brothers yang buka setiap hari dari jam 1 pagi sampai jam 11 malam. Oh iya, jangan lupa traktir teman ya, kalau ada rejeki lebih.