Frozzaholics, kamu masih ingat kan sama fenomena King Mango Thai di Jakarta. Yup, gara-gara sensasi yang mereka bikin, gerai kerap dikunjungi pelanggan hingga bejubel. Bahkan demi mendapatkan seporsi King Mango Thai, kamu harus rela antri hingga berjam-jam lho!

Tapi selain King Mango Thai yang ada di Neo Soho Mall, Tanjung Duren, ternyata masih banyak lho minuman mangga yang belakangan ini lagi hits banget di medsos. Mau tahu apa saja? Simak yuk!

Chapayom

Selain King Mango Thai, sebenarnya masih ada lho minuman mangga asal Thailand, yakni Chapayom. Gerai olahan mangga ini sudah tersedia di banyak tempat di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Tangerang hingga Makasar. Untuk harga, sekitar 50 ribuan lah. Nggak malah kan?

Berbeda sama King Mango Thai, Chapayom menyajikan olahan kolaborasi antara potongan buah mangga, dengan jeli mangga dan es krim mangga. Rasanya yang segar-manis, cocok banget disantap pas lagi panas.

Pablo

Selama ini Pablo dikenal karena sajian cheese tart yang melegenda. Tapi selain itu, gerai ini pun punya olahan mangga yang cukup unik, yakni Rich Mango Cheese.

Kalau diperhatikan, minuman ini hampir mirip dengan smoothie mangga, cuma bedanya rasa yang disajikan agak-agak gurih hasil dari perpaduan antara jus mangga, soft cream dan tentu saja cream cheese. O iya, untuk harganya tergolong standar lah, yakni 55 ribuan per porsi.

Jamba Juice

Jamba Juice punya banyak olahan mangga yang super lezat, salah satunya Mango-A-Go-Go. Sesuai dengan namanya, smoothie yang satu ini hadir dengan campuran mangga, babas dan markisa. Kebayang kan bagaimana rasanya? Yup manis dan menyegarkan.

Untuk masalah harga, satu gelas Mango-A-Go-Go  biasa dibanderol dengan harga 59 ribuan. Agak mahal dari yang lain, tapi rasanya juga dahsyat kok. Imbang lah antara kualitas dan harganya!

Mango Bomb

Kalau yang satu ini merupakan bisnis rilisan dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hingga saat ini, mereka baru buka gerai Mango Bomb di dua tempat saja, yakni Setiabudi One dan Baywalk Mall Pluit. Tapi nggak menutup kemungkinan lho bakal nyebar ke daerah lain.

Kalau olahan mangganya sendiri sebenarnya nggak jauh-jauh amat dari King Mango Thai, bahkan cenderung kembaran. Untuk harga, sekitar 50 ribuan saja. Minat nyobain Frozzaholics?