Main ke Bandung, kamu wajib banget main ke Saka Bistro & Bar. Tempat hangout asyik di Kota Bandung ini lagi happening banget di sosial media dan kerap dijadikan sebagai tempat ngumpul favorit anak muda Bandung, terutama di akhir pekan.

Restoran ini berada di Jl Karang Sari No. 2, Pasteur, Sukajadi. Kalau ingin lebih mudah, kamu tinggal cari saja lokasi belokan antara Jl Setiabudi dan Jl Karangsari. Gampang kan?

Masuk ke sini, suasana cozy langsung terasa dengan konsep minimalis, lengkap dengan beberapa ornamen klasik yang tertata dengan sangat rapi. Menariknya, di sini pun kamu bisa menemukan high ceiling dan tegel lantai yang sangat antik.

Untuk masalah sajian, Saka Bistro & Bar menawarkan beragam menu western dan Indonesian food, seperti sop buntut, garang asam dan lainnya. Sementara untuk western-nya, kamu bisa mencicipi aneka salad, soup, hingga pasta, fish and chips, steak, hingga burger.

Selain itu, restoran ini pun menawarkan menu spesial Chicken Snitzhel, yang biasanya dimasukan dalam promo 1 reguler softdrink. Rasanya tentu saja sangat lezat dengan bagian kulit yang sangat crispy.

Selain itu, kamu pun wajib mencicipi Apple Danish khas Saka Bistro & Bar. Sepintas, makanan ini mirip dengan Apple pie, Cuma dengan tambahan es krim vanilla dan syrup orange atau strawberry. Kalau ingin sensasi rasa yang unik, kamu boleh kok mencampurkannya!

O iya, berhubung Saka Bistro & Bar ini dilengkapi dengan bar, di sini kamu pun bisa mencicipi beberapa macam minuman seperti red wine berbagai jenis dan merek, sweet wine hingga white wine. Selain itu, ada juga champagne dan makanan lainnya. Cocok banget deh buat kamu yang suka bikin pesta cocktail.

Kejutan lainnya, walaupun nuansa yang dibangun di sini cukup mewah, menu yang dibanderol di sini cukup bersahabat lho, berkisar antara 20 ribu sampai dengan 100 ribuan saja.

FYI, menu yang disajikan di sini diolah dengan minyak zaitun dan tanpa MSG. Selain itu, sayuran yang digunakan di sini pun berasal dari sayuran organik yang mereka tanam sendiri di kebun organik. Gimana, keren banget bukan?