Buat kamu penggila kuliner, sesekali cobalah main ke Two Stories.  Resto yang berada tepat di jalan Padjajaran Indah ini hadir dengan menawarkan konsep kuliner perpaduan antara sajian menu yang lezat dengan tatanan interior yang eye catching.

Kafe dan resto ini terbagi jadi dua lantai, dimana lantai satu merupakan non-smoking area. Di sini suasana cozy benar-benar terasa dengan dekorasi vintage era 70-an yang khas melalui tampilan dinding aci dan tegel kunci yang menutupi lantai.

Selain itu, konsep furnitur mid-century yang digunakan pun seolah-olah mempertegas gaya vintage nan trendi dari Cafe yang satu ini. Sedangkan di lantai 2, merupakan smoking area, dimana tempat ini di desain dengan gaya industrial dengan dinding bata ekspos.

Yang menarik, furnitur yang digunakan di sini didapat dari material daur ulang, kemudian dipadukan dengan material kayu dan besi. Selain itu, masih banyak elemen dekoratif lainnya yang membuat Cafe ini terasa hidup, salah satunya jargon Tell Your Story yang Instagramable banget.

Bagaimana dengan menunya?

Konsepnya sebenarnya nggak jauh beda dengan Cafe & Resto lainnya, dimana Two Stories menyajikan makanan dan minuman yang merupakan hasil perpaduan antara Indonesian Food dan Western Food. Yang paling menarik, suguhan menunya ditawarkan dalam buku menu mirip newsletter atau buletin lho!

Nah, Two Stories sendiri secara khusus menyampaikan cerita dan konsep mereka dalam buku menu tersebut. So, sambil kamu memilih makanan dan minuman yang akan menemani waktu nongkrong nanti, kamu pun bisa membaca berbagai kabar terbaru dan cerita dibalik Two Stories. Keren kan?

Untuk menu andalah, Two Stories punya Crispy Mongolian Beef, yang merupakan nasi dengan tambahan daging slice tepung yang disiram dengan kelezatan saus mongolian. Tentu saja untuk sajian spesial ini, kamu akan merasa seakan sedang menikmati makanan di hotel bintang lima.

Kemudian ada juga Shrimp Mushroom and Chicken Roulade, Chicken roulade yang gurih, dan disajikan bersama dengan nasi dan sayuran plus jagung bakar. Buat penyuka ikan, ada juga Fried Dorry Fillet with Japanese Butter Sauce, dan menu-menu unik lainnya.

Keren bukan? Makanya Frozzaholics, Yuk ah nongkrong di Two Stories, Cafe ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 11 malam lho!