Siapa sih yang tidak hobi bermain game? Bagi pria, bermain game itu sama seperti bergosip bagi perempuan, punya keasyikan tersendiri yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Karena itulah, banyak gammers yang rela merogoh kocek lebih dalam untuk bisa mendapatkan sensasi luar biasa dari sebuah game, baik itu dengan membeli DVD game favorit, sampai membeli konsol game yang harganya di luar akan sehat.

Gak percaya? Inilah konsol game dengan fitur yang sangat canggih dan di banderol dengan harga yang sangat sadis.

Nintendo Wii Supreme

Konsol besutan Nintendo ini merupakan konsol game yang terbuat dari emas dan dibanderol dengan harga US$ 481.250 atau setara dengan Rp 5,8 Miliar. Gimana gak mahal coba, konsol ini sengaja dilapisi emas 22 karat, dan memiliki bobot 2,5 Kg. Tidak hanya itu, konsol game yang dibuat oleh Stuart Hughes ini juga di bubuhi dengan tombol 'Home' yang bertahtakan berlian 78 butir sebesar 0.25 karat.

Playstation 3 Supreme

PS3 Supreme ini bukanlah produk yang dibuat oleh Sony secara massal, tetapi sebuah produk khusus yang sudah dipoles terlebih dahulu oleh perusahaan barang mewah yang bernama Goldstriker. Perangkat yang hanya diproduksi 3 unit di seluruh dunia ini dibungkus dengan taburan berlian dan emas 22 karat seberat 1.600 gram. PS 3 spesial edition ini dibanderol dengan harga US$ 323 ribu atau setara dengan Rp 3,8 miliar.

Emperor Workstation 200

Jika kedua perangkat disini menawarkan kemewahan logam mulia, Emperor Workstation 200 ini lebih mengedepankan kemewahan dari segi teknologi. Perangkat ini dibekali dengan tiga layar komputer LED dengan sistem penyaringan udara dan berbagai fitur futuristik lainnya. Perangkat dengan desain yang menyerupai ekor kalajengking ini dibanderol seharga US$ 40.000 atau sekitar Rp 482 juta.

VRX Mach 4 Racing Simulator

Dirancang khusus bagi pecinta game balapan, VRX Mach 4 Racing Simulator ini mampu membawa pemainnya seolah berada berada di arena Rally sungguhan. Perangkat canggih ini dibekali dengan berbagai teknologi super canggih yang sangat mengesankan. Tapi sayangnya, untuk bisa mendapatkan sensasi liar ini, kamu harus menyediakan dana sebesar US$ 25.000 atau setara dengan Rp 300 juta.

Hmmm... Gimana kalau Frozzaholics punya salah satu mainan tersebut? Mau dimainkan atau di simpan terus sebagai pajangan? Boleh dong sharing tanggapannya!

Sumber gambar : www.techdigest.tv