Selama ini polisi dikenal sebagai sosok yang kaku dan susah diajak becanda. Nah sebelum kamu menjudge seperti itu, mendingan tonton dulu deh video kampanye keselamatan berkendara yang dibuat Satlantas Aceh Besar ini. Selain kreatif, kontennya juga padat banget!

O iya, video ini pun dijamin nggak bikin kamu cepat bosan meskipun ditonton berkali-kali. Jujur aja Frozzaholics, videonya emang kocak abis! Nggak percaya? Mending kamu tonton saja videonya yang beberapa waktu lalu sempat viral di dunia maya.