Hayo siapa nih di antara Frozzaholics yang merupakan penggemar berat film Batman ataupun Superman? Dua jenis film superhero ini memang sangat menarik sekali dan sempat booming saat beberapa episodenya tayang di bioskop. Pada tahun 2016 lalu, muncul sekuel film superhero baru dengan tema berbeda yaitu Batman vs Superman. Judulnya sendiri seperti mengindikasi kalau kedua tokoh pahlawan super ini saling berkelahi. Hal ini tentu saja sangat menarik minat masyarakat karena mereka merasa penasaran sebenarnya apa yang terjadi di antara dua superhero yang sama-sama menjadi idola masyarakat ini.

Menjadi Nominasi film Terburuk

Jika para aktor dan aktris Hollywood beserta sutradaranya sangat menantikan ajang bergengsi dunia yaitu Oscar, maka berbeda halnya dengan Razzie Awards. Hal ini karena Razzie Awards merupakan ajang nominasi dan pemilihan pemenang untuk film-film terburuk! Pantas saja ya kalau mereka merasa was-was menghadapi ajang yang satu ini karena takut akan menjadi salah satu nominasinya. Pada Razzie Awards yang ke 37 tahun 2017, ternyata film Batman vs Superman paling banyak mendapatkan nominasi terburuk.

Sangat disayangkan sekali memang ya Frozzaholics, apalagi melihat masyarakat begitu antusias ketika pertama kali tayang di bioskop. Yang lebih bikin aneh lagi adalah film yang satu ini juga tergolong sukses besar lhoh! Ini karena pendapatan dari peluncuran Batman vs Superman sendiri sangat banyak yaitu mencapai US$900 juta! Lalu bagaimana mungkin bisa mendapatkan nominasi sebagai film terburuk di tahun 2017? Kabarnya, para pengamat film Hollywood memberikan banyak kritikan pedas karena dirasa film ini memiliki alur cerita yang aneh. Bahkan mereka memberikan label untuk Batman vs Superman sebagai pertarungan superhero yang paling aneh.

Beberapa Nominasi yang Didapat

Perlu Frozzaholics tahu kalau bukan hanya scenario atau alur ceritanya saja yang mendapatkan nominasi terburuk, tapi beberapa hal lainnya.

  1. Di Batman vs Superman, Jesse Eisenberg juga masuk ke dalam nominasi aktor pendukung terburuk.
  2. Penampilan Combo terburuk dari para tokoh utamanya yaitu Ben Affleck dan Henry Cavill.
  3. film Prequel, Remake, dan juga Sekuel yang paling buruk yang pernah ada.

Wah, banyak juga ya Frozzaholics nominasi yang didapatkan oleh Batman vs Superman ini. Banyak yang mengira kalau file mini bakalan meraih sukses dan masuk dalam jajaran film-film bergengsi lainnya di tahun 2017. Ternyata, para pengamat film justru menilainya berbeda dan menganggap aneh karena ada dua tokoh superhero yang saling beradu.

Tapi kalau dipikir-pikir, memang aneh ya alur ceritanya. Bukannya harus saling kerja sama memberantas kejahatan, tapi kok malah bertarung sendiri. Bagaimana kalau menurut Frozzaholics sendiri, apakah Batman vs Superman bagus ataukah tidak?