Tidak hanya sukses filmnya, film The Conjuring pun berhasil memunculkan sosok-sosok ikonik yang akhirnya diberikan kesempatan buat unjuk gigi lewat film solonya. Selain Annabelle, kini sosok hantu Valak yang mengerikan pun akan dibuatkan filmnya sendiri dengan judul The Nun.

Jika tidak ada halangan, film ini rencananya akan tayang pada 7 September 2018 mendatang. Hal ini makin diperkuat karena seluruh proses syuting film ini dikabarkan sudah selesai.

Yang paling menarik, seluruh proses syuting film The Nun sendiri dilakukan di Transylvania, Rumania, tempat spesial yang jadi latar belakang cerita Dracula, lengkap dengan latar belakang kastil dan pegunungan yang megah dan sangat cantik.

Nah, kalau sosok hantu Valak dalam film The Nun ini gimana ya?

Terkait bocoran sosok Valak dalam The Nun, sang sutradara, Corin Hardy, dalam sebuah podcast The Movie Crypt, mengatakan jika sosok Valak akan menawarkan banyak hal yang berbeda.

Selain itu, Corin pun mengaku jika Film The Nun sendiri akan jadi bagian dari jagat yang sudah ada, lengkap dengan karakter yang sudah muncul dalam film sebelumnya. Tapi perlu dicatat, The Nun sendiri bukanlah sekuel atau remake, hanya mengambil sudut pandang berbeda saja.

Khusus untuk sosok Valak sendiri, Corin memastikan jika sang suster iblis tidak akan mendapat banyak sentuhan CGI yang berlebihan. Menurutnya, efek yang akan ditampilkan akan dilakukan langsung di depan kamera agar terlihat lebih dekat dan nyata.

Sedikit bocoran, The Nun sendiri akan menceritakan tentang seorang pastur yang dikirim dengan misi khusus, yakni menyelidiki kematian seorang biarawati. Alih-alih berhasil, dia malah bertemu dengan sosok Valak, iblis wujudnya didapat dari seorang biarawati.

The Nun sendiri merupakan film lepasan kedua dari serial The Conjuring. Sebelumnya film The Conjuring berhasil mengangkat kisah Annabelle jadi film lepasan pertama dan berhasil menggebrak dunia dengan plot cerita dan suasana kengerian yang dihadirkannya.

Nah kira-kira mampunya hantu Valak mengangkat The Nun jadi film sukses seperti layaknya Annabelle? Kita tunggu saja nanti Frozzaholics. Yang jelas, kamu wajib nyiapin mental dari sekarang!