Beberapa waktu belakangan, Marvel memang sedang menggarap beberapa film solo dari para superheronya. Black Widow memulai debutnya dalam film Iron Man yang diperankan oleh Scarlett Johansson. Sejak saat itu sudah mulai banyak permintaan untuk membuat film mandiri dari superhero wanita ini. Rumor tersebut memang sudah lama santer terdengar namun kemudian hilang begitu saja tanpa ada kelanjutan beritanya.

 

Film Solo Black Widow

 

Ternyata kabar baik datang dari benarnya rumor bahwa Black Widow akan dibuatkan film solonya. Marvel secara diam-diam sudah memberikan restunya untuk para sineas mulai menggarap realisasi dari rencana film solo untuk Black Widow. Tentu saja Scarlett Johansson akan tetap menjadi pemeran superhero wanita, salah satu anggota Avengers ini. Meskipun sudah menunjuk pemeran dan penulis naskahnya namun masih terlalu dini untuk membahas terkait proses realisasi dari film ini.

 

Sebuah sumber menyatakan bahwa masih belum ada persiapan yang berarti untuk proses produksi film Black Widow ini. Selain itu masih dibutuhkan juga lampu hijau sepenuhnya yang akan diberikan Marvel untuk film tersebut. Sehingga Frozzaholics sebagai pecinta Black Widow masih belum bisa bernapas lega dengan rumor yang berdar terkait proses pembuatan film ini. Apalagi sampai saat ini pihak Marvel masih belum memberikan klarifikasi maupun komentar apapun.

 

Memerankan tokoh Black Widow, Scarlett Johansson total sudah bermain dalam 6 film sejak muncul di film Iron Man. Sudah banyak pihak yang mengharapkan realisasi dari penggarapan film solo untuk Black Widow tersebut. Bahkan sudah ada beberapa media yang menyatakan bahwa film ini akan digarap oleh Jac Schaeffer. Ada juga yang mengatakan bahwa Scarlett sudah melakukan pertemuan khusus dengan eksekutif Marvel untuk melakukan diskusi terkait penggarapan skenario dari film Black Widow yang ditulis oleh Jac Schaeffer. Namun memang masih belum ada kabar resmi yang dirilis terkait berita yang beredar di masyarakat.

 

Untuk mengobati keinginan Frozzaholics melihat film solo Black Widow, maka Scarlett Johansson sudah memastikan bahwa dia akan bermain dalam film Avengers terbaru dan sekuel berikutnya yang akan dibuat. Penampilannya dalam film tersebut sebagai Black Widow akan sedikit mengobati kekecewaan Frozzaholics terkait penggarapan film Black Widow yang hingga saat ini masih belum mendapatkan kejelasan yang pasti. Semoga saja Marvel segera memberikan lampu hijau untuk dibuatnya film ini sesegera mungkin.