Film bertema balas dendam emang kadang bikin panas dingin, contohnya saja John Wick, Kill Bill dan lainnya. Semuanya kerap menyajikan adegan perkelahian, baku tembak dan lainnya, dengan sangat total. Pokoknya seru banget deh!

Nah tema balas dendam kali ini diangkat kembali oleh film Death Wish. Cuma bedanya, jika dalam film-film sebelumnya sang jagoan akan berlatih dulu ilmu beladiri hingga mereka jago, kali ini yang balas dendam adalah dokter bedah. Waduh, gimana ceritanya ya?

Film Death Wish mengambil sudut pandang Paul Kersey (Bruce Willis), sebagai tokoh utama. Sama seperti film lainnya, Paul digambarkan sebagai pria bahagia dengan kehidupan yang sempurna.

Tiba-tiba saja kedamaian keluarga ini rusak gara-gara perampok berpistol yang menyatroni rumah mereka. Tidak hanya merampok, mereka pun membunuh istrinya Paul, (Lucy Kersey), dan membuat anak perempuannya, Jordan (Camila Morrone), terbaring koma.

Kondisi ini makin parah karena pihak kepolisan Polisi yang bergerak menyelidiki kasus ini, tidak juga menemukan titik terang. Dengan kata lain, kasus ini terancam menguap begitu saja.

Dalam kondisi hidup segan mati tak mau, tiba-tiba saja Paul memungut sepucuk pistol dari seorang pasien, dan secara perlahan mulai belajar menembak. Walaupun terbilang masih payah dalam urusan tembak menembak, tapi dia sudah mampu untuk menghentikan percobaan perampokan.

Sejak saat itu, semangat hidup Paul kembali naik, apalagi pas dia menemukan petunjuk tentang pelaku perampokan di rumahnya. Cuma bedanya, sekarang semangat hidup paul hanya untuk balas dendam.

Banyak Darah Berceceran

Yang namanya juga balas dendam, sudah tentu aksi bunuh-membunuh sudah nggak bisa dihindari lagi. Cuma dalam film Death Wish, semua adegan tersebut dibuat lebih dramatis dan penuh rasa sakit. Pokoknya waspada aja deh, banyak adegan gore-nya Frozzaholics!

Tapi jangan khawatir, selain adegan mengesksploitasi rasa sakit yang berlebih, Death Wish pun menampilkan banyak adegan drama di awal film, koreografi pertarungan yang terlihat nyata, dan beberapa adegan yang bikin jantung kamu terpacu kencang.

O iya Frozzaholics, Death Wish udah tayang lho di bioskop Indonesia. Kamu siap menontonnya?