Salah satu film superhero garapan Marvel yang paling luar biasa adalah Guardians of The Galaxy. Apalagi film ini sempat menjadi film superhero terlaris pada tahun 2014 lengkap dengan soundtrack yang berhasil menjadi album soundtrack paling laris di Amerika Serikat di tahun yang sama. Tentu hal tersebut adalah pencapaian yang luar biasa untuk sebuah film superhero.

 

Menanti Hadirnya Guardians of The Galaxy Vol. 3

 

Dalam film Guardians of The Galaxy memang Marvel mampu menarik perhatian Frozzaholics para pecinta film karena dalam film ini disuguhkan semua esensi science fiction yang disusun menarik. Apalagi banyak bumbu humor dan aksi yang luar biasa untuk kita nikmati. Film ini sering disebut dengan Star Wars di generasi masa kini sebagai film terlaris. Setelah kemunculan Guardians of The Galaxy Vol. 2 yang luar biasa menarik tentu banyak orang yang menantikan seri selanjutnya.

 

Sudah lama terdengar bahwa film ini akan dibuat menjadi kisah trilogi yang berarti ada 3 sekuel yang akan ditayangkan di bioskop dan bisa Frozzaholics nikmati. Frozzaholics bisa sedikit bernapas lega karena rumor adanya sekuel ketiga dari film ini sudah dibocorkan secara langsung oleh sang sutradara yaitu James Gunn. Dalam akun facebooknya, James Gunn menyampaikan rasa terimakasihnya pada para penggemar atas penjualan Blu-Ray DVD Guardians of The Galaxy Vol. 2 telah mencapai 40 judul di daftar laris.

 

Adanya postingan di laman facebook milik James Gunn tersebut tentunya mengundang beragam komentar dari pecinta film epik tersebut. Salah satunya adah pemilik akun facebook Sarah Eldridgr yang menanyakan terkait kapan film ketiganya akan dirilis ke publik. Tidak disangka bahwa sang sutradara menanggapi hal tersebut dengan jawaban sekitar 3 tahun kurang dari sekarang yang berarti bisa saja berada pada tahun 2020. Tentunya jawaban tersebut juga menimbulkan beragam reaksi yang tidak sabar dari para pecinta film ini untuk menunggu sekuel ketiganya segera dirilis ke publik.

 

Pasti Frozzaholics sudah tidak sabar untuk menunggu rilisnya Guardians of The Galaxy Vol. 3 ini dan menunggu petualangan luar biasa berikutnya lengkap dengan kisah humor dan science fiction luar biasa di dalamnya. Meskipun belum ada kejelasan atau klarifikasi lebih lanjut tetapi jawaban langsung dari sang surtadara tersebut tentunya menjadi angin yang segar untuk Frozzaholics bisa menikmati film terbaik ini lagi.