Kabar mengenai absennnya Thor dan Hulk pada film Captain America : Cicil War memang sudah tercium sejak awal tahun 2015 lalu. Hal ini tentunya membuat para penggemar dari kedua tokoh pahlawan tersebut kecewa. Padahal kehadiran dari film Captain America : Civil War beberapa waktu lalu justru menjadi film terbaik dari Marvel yang dapat dikatakan berhasil. Karena dengan kehadiran dari para tokoh super unggulan inilah banyak sekali penonton yang mulai meliriknya kembali.

Ketidak hadiran sosok Hulk serta Thor dalam film tersebut terbukti melalui trailer yang dihadirkannya, yang mana kedua sosok tersebut tidak nampak sama sekali. Namun usut punya usut, ternyata  kedua sosok tersebut justru tengah disibukkan dengan kegiatan lainnya. Hal ini dibuktikan dengan munculnya film Thor ketiga  yang rencananya akan tayang pada tanggal 2 November 2017 mendatang. Selain menjadikan sosok Thor sebagai pemeran utama, tokoh Hulk juga mendapatkan peran yang cukup besar dalam film yang satu ini. Itulah sebabnya kedua tokoh Avangers dari film Captain America : Civil War ini justru absen pada putaran filmnya di tahun ini.

Sebagai bocoran, Mark Ruffalo aktor yang berperan sebagai tokoh Hulk atau Bruce Banner ini menyatakan bahwa film Thor yang akan segera liris ini adalah sebuah film perjalanan antara galaksi yang dilakukan oleh tokoh Thor serta Hulk. Tidak hanya itu saja, jenis film yang satu ini juga memiliki tingkatan level yang sama dengan The Avengers. Pada kesempatan tersebut Ruffalo juga memberikan sedikit penjelasan terkait karakter Hela, yaitu tokoh antagonis yang diperankan oleh sosok Cate Blanchett. Dalam penjelasannya, Ruffalo menyatakan bahwa tokoh antagonis yang satu ini sangat menarik dan bahkan dapat dinyatakan sebagai tokoh terjahat yang pernah ada di film superhero keluaran Marvel.

Dalam komiknya sendiri sosok Hela dikenal sebagai musuh dari tokoh Thor. Beliau adalah gambaran dewi dunia yang setelah mengalami kematian justru hadir dengan kekuatan yang tidak terhingga. Sementara itu, untuk film Thor ketiga ini juga dihadirkan sosok Taika Waititi sebagai sosok sutradara. Beliau menjelaskan bahwa dirinya tengah menggodog sebuah konsep baru, yang mana dirinya ingin menjadikan film Thor ketiga ini seolah menjadi proyek dari film Thor pertama. Itulah sebabnya mengapa sosok Thor dan Hulk tidak terlihat dari film Captain America : Civil War di tahun ini.