Frozzaholics pasti sudah mendengar tentang film Surat Cinta Untuk Starla yang menggemparkan para pecinta film romantis seperti ini. Film ini mulai tayang di bioskop pada 28 Desember 2017 ini sukses mencuri perhatian masyarakat secara luas apalagi dengan pemain muda berbakat yaitu Jefri Nichol dan Caitlin Halderman. Tentunya Frozzaholics yang remaja pasti menyukai jalan cerita drama romantis yang disuguhkan dalam film ini.

 

Surat Cinta Untuk Starla Berhasil Curi Perhatian Penonton

 

Film ini diangkat dari lagu hits yang milik Virgoun dengan judul yang sama yaitu Surat Cinta Untuk Starla. Dalamnya drama cinta khas remaja memang kental terasa dalam film ini ketika Frozzaholics menontonnya. Apalagi chemistry antara Jefri dan Caitlin memang sungguh luar biasa. Menurut data yang dikumpulkan oleh laman filmindonesia.or.id, film Surat Cinta Untuk Starla ini berhasil mengumpulkan 1.046.350 penonton. Tentunya jumlah tersebut bisa dikatakan luar biasa apalagi pada saat yang sama ada beberapa film yang juga difavoritkan oleh para penonton.

 

Kisah cinta antara Hema yang diperankan oleh Jefri Nichol seorang pecinta alam yang kemudian jatuh cinta dengan gadis bernama Starla yaitu Caitlin. Kecintaan Hema pada Alam memang sangat luar biasa hingga dia menulis sebuah surat untuk alam dan membuat lukisan yang begitu indah. Namun sejak mengenal Starla ternyata perasaan cintanya beralih pada gadis tersebut. Hanya dalam waktu 6 jam, Starla dapat membuat Hema jatuh cinta padanya dan merasakan bahwa perasaannya pada Starla ternyata melebihi cintanya pada alam. Dan kisah cinta mereka menjadi plot utama dalam perjalanan film ini.

 

Awalnya memang cerita ini adalah sebuah short movie di Youtube yang akhirnya dikembangkan menjadi sebuah film yang menarik ini. Ditambahkan juga beberapa pemain tambahan untuk membuat cerita semakin menarik yang berbeda dengan versi short movienya. Dalam salah satu adegan film tersebut, Virgoun juga menyanyikan lagu barunya berjudul Bukti yang memberikan kesan tersendiri dalam kisah film tersebut. Salah satu fakta unik dan menarik tentang film ini adalah salah satu lokasi syutingnya yang mengambil tempat di kuburan kereta Purwakarta.

 

Hanya dalam waktu 11 hari tayang di bioskop dan sudah mampu meraih lebih dari 1 juta penonton tentu menjadi salah satu prestasi yang diincar oleh banyak kreator film. Sehingga film ini juga dapat dikategorikan sebagai film terbaik dan banyak difavoritkan di masyarakat.