Sebuah rumor mengatakan bahwa Marvel akan memunculkan sekitar 60 karakter dalam film yang tengah mereka garap, Avengers: Infinity War. Sebagian penggemar dan penggemar film sempat menganggap kalau gosip tersebut cuma isapan jempol. Namun nyatanya, Frozzaholics, ada satu nama tokoh dari film Guardians of the Galaxy yang dikabarkan akan menjadi bagian dari franchise Avengers tersebut. Bisa tebak siapa sosok yang sedang dibincangkan tersebut? Yup, tokoh itu ialah si alien, Mantis.

Lantas, dari mana berita teranyar tersebut muncul? Dilansir dari Movie Web pada tanggal 30 Januari 2017 silam, sebuah potret terbaru yang diambil dari lokasi syuting Avengers: Infinity War menunjukkan sosok Pom Klementieff—aktris yang memerankan Mantis—bakal bergabung bersama mereka. Dalam foto tadi Frozzaholics dapat melihat Pom, yang bakal tampil dahulu dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 2, memakai sebuah topi dengan logo bertuliskan Infinity War. Wajar saja kalau banyak orang kian yakin dengan kemunculan di film Avengers nanti, bukan?

Hal ini semakin dikuatkan karena Pom sendirilah yang mengunggah foto tersebut pada akun Instagram pribadinya, @pomin8r. Bukan hanya itu, aktris tersebut juga mengunggah sebuah foto komik bersampul The Avengers: Earth Mightiest Heroes dengan sosok Mantis yang dikelilingi anggota Avengers. Mantis, dalam sampul komik tadi, terlihat sedang melindungi tokoh bernama Libra yang hendak dilawan para anggota Avengers. Tokoh Mantis pada komik tersebut dianggap sebagai seorang pengkhianat. Namun, belum ada yang tahu kepastian apakah Mantis dalam Infinity War pun akan seperti itu, Frozzaholics.

Sementara itu, film Guardians of the Galaxy Vol 2 bakal dirilis pada tanggal 5 Mei 2017. Frozzaholics akan bertemu lagi dengan lima tokoh utamanya yang juga bakal muncul dalam Avengers: Infinity War yang sekarang sedang melakukan syuting di Atlanta. Anthony Russo dan Joe Russo selaku sutradara sempat berbagi sebuah potret di lokasi tadi lewat Facebook. Sementara aktor kenamaan Sean Gunn yang menjadi bagian dalam film tersebut pun tak mau kalah dengan memamerkan topi musim dingin berlogo Infinity War.

Dalam film Avengers: Infinity War yang tayang pada Mei 2018 nanti, Frozzaholics akan bertemu para tokoh dari film Avengers, Guardians of the Galaxy, Captain America, sampai Doctor Strange. Pasti bakal ramai banget, ya? Kita tunggu saja kabar terbaru dari film tersebut.