Setelah Marvel Cinematic Universe (MCU) resmi merilis Spiderman : Homecoming dengan gemilang, kamu pun harus segera bersiap untuk menyambut film superhero lainnya dari MCU, dari mulai Thor: Ragnarok yang akan menampilkan pertarungan brutal sang Dewa Asgard dengan Si Hijau Hulk.

Tiga bulan setelah Thor: Ragnarok, atau lebih tepatnya di pertengahan Februari 2018, kamu pun akan langsung disambut oleh jagoan asal Afrika, Black Panther, yang tampil cukup trengginas dalam seri Captain America: Civil War di tahun 2016 kemarin.

Selain 2 film tersebut, masih ada film lainnya yang layak banget kamu tonton setelah MCU sukses dengan Spider-man : Homecoming, diantaranya adalah.

Avengers: Infinity War

Frozzaholics, sepertinya hanya di Infinity War kamu akan melihat kelompok superhero dalam jumlah yang sangat besar. Selain tokoh-tokoh di Civil War seperti Iron Man, Captain Amerika dan karakter baru seperti Spider-man dan Black Phanter, di sini pun kamu akan kedatangan banyak tokoh lainnya.

Film yang dijadwalkan tayang pada 4 Mei 2018 ini akan kedatangan beberapa superhero, seperti geng Guardians of the Galaxy, Doctor Strange, Ant-Man dan Winter Soldier. Menariknya, film ini pun dikabarkan akan jadi ajang perkenalan bagi superhero baru MCU, Captain Marvel.

Ant-Man and The Wasp

Setelah sukses berkontribusi dalam Civil War dan sukses dalam film sebelumnya, sekuel Ant-Man dipastikan akan segera dirilis. Menariknya, film yang dijadwalkan tayang pada Juli 2018 ini akan menampilkan tokoh superhero baru bernama The Wasp.

Sebenarnya, bocoran tentang The Wasp ini sudah terlihat jelas di Post Credit Scene Ant-Man, dimana sosok Hope Van Dyne terlihat membuka sebuah lemari yang berisi kostum The Wasp. Apakah dia benar-benar sosok The Wasp? Tunggu aja deh filmnya tahun depan.

Captain Marvel

Sepertinya udah jadi kebiasaan MCU untuk memperkenalkan sosok superhero baru dalam film Avenger  sebelum sang pahlawan dibuatkan filmnya sendiri. Contohnya Black Phanter dan Spider-Man, yang sama-sama diperkenalkan dalam Avenger: Civil War.

Nah, hal serupa pun dilakukan MCU pada sosok Captain Marvel, dimana sosok fiktif bernama asli Carol Danvers ini akan hadir lebih dulu dalam Avengers: Infinity War. Setelah itu, sang superhero baru ini pun akan dibuatkan filmnya sendiri.

Gimana Frozzaholics, sudah siap kembali ke bioskop untuk menyaksikan film-film MCU selanjutnya?