Setelah sempat memudar, tren film Indonesia mulai kembali lagi kepada kisah-kisah hantu dan seputar mistis. Yang terbaru, ada film Pengabdi Setan yang berhasil membuat suasana bioskop makin mencekam dengan alur ceritanya yang mengerikan.

Selain itu, ada film lainnya yang tidak kalah mencekam dari Pengabdi Setan, dia adalah Mereka yang Tak Terlihat. Cuma beda dengan Pengabdi Setan yang lebih mengedepankan cerita misteri tentang sekte pemuja setan, film ini benar-benar menampilkan beragam sosok hantu khas Indonesia.

Bahkan saking banyaknya hantu yang ditampilkan dalam film ini, Mereka yang Tak Terlihat sampai-sampai  menggondol rekor MURI sebagai film horor dengan pemeran karakter hantu terbanyak.

Film yang disutradarai Billy Christian ini berhasil menayangkan sekitar 67 karakter hantu. Bukannya lebay Frozzaholics, banyaknya karakter hantu yang dipakai berfungsi sebagai pemanis cerita tentang anak indigo yang bisa melihat hantu di sekitarnya.

Mengenai ceritanya, film bercerita tentang kehidupan Saras (Estelle Linden), yang merupakan anak indigo dengan kemampuan mampu melihat dan berkomunikasi dengan hantu-hantu tersebut.

Di sisi lain, Ibunya sendiri, Lidya (Sophia Latjuba), merupakan sosok ibu modern yang nggak percaya dengan hal-hal yang berbau ghaib. Bahkan Lidya menganggap semua hal yang diungkap Saras mengenai hal yang nggak masuk akal, bisa disebut kebohongan.

Hal inilah yang membuat Saras kemudian memilih untuk menjaga jarak dengan ibunya. Tapi beruntung, film ini pun menampilkan sosok Laras (Bianca Astrid), sebagai penengah. Laras sendiri diceritakan sebagai kakak dari Saras, yang bekerja sebagai psikolog.

Suatu ketika, Saras merasa dihantui sosok mahluk ghaib yang sepanjang hidupnya merupakan korban bully. Disinilah Saras berhasil membuktikan jika hantu itu memang ada, sekaligus berperan sebagai perantara antara dunia hantu dan manusia.

Frozzaholics, biar nggak terlalu banyak spoiler yang diungkap, mendingan kamu tonton saja langsung film Mereka yang Tak Terlihat. Ceritanya lumayan keren lho! Cocok lah jika dijadikan sebagai pembanding atau alternatif dari Pengabdi Setan.