Bagi Frozzaholics para pecinta film garapan Marvel pasti rindu melihat Hugh Jackman untuk kembali beraksi sebagai Logan atau Wolverine. Apalagi beberapa waktu lalu, Hugh Jackman sempat menegaskan bahwa dirinya akan pensiun untuk memerankan karakter tersebut yang selama ini melekat pada dirinya. Namun beberapa waktu lalu, pemeran Winter Soldier baru saja mengungkapkan fakta yang berbeda dan menjadi angin segar bagi pecinta pemeran Wolverine tersebut.

 

Kemungkinan Kembalinya Hugh Jackman

 

Sebastian Stan sebagai pemain Winter Soldier baru saja bertemu dengan Hugh Jackman dan membicarakan sesuatu. Stan mengatakan bahwa, Hugh Jackman sedang memikirkan adanya kemungkinan dirinya akan kembali bermain sebagai Wolverine. Mereka berdua membincangkan terkait film Logan yang menjadi kali terakhir Hugh Jackman bermain sebagai Wolverine. Sisa pembicaraan mereka berdua dirahasiakan tetapi Stan sempat menyampaikan bahwa ada kemungkinan Jackman akan kembali memerankan Wolverine dalam serial Marvel.

 

Sepanjang kariernya Hugh Jackman sudah 17 tahun memerankan tokoh Logan atau Wolverine, selain itu dia juga terhitung sudah berperan dalam 7 film X-Men. Dari perjalanan karier yang cukup panjang tersebut maka tidak heran jika di mata para pecinta film karya Marvel terutama untuk peran Wolverine memang sangat melekat pada sosok Hugh Jackman. Memang belum ada kepastian yang tepat mengenai kembalinya Jackman ini karena pernyataan yang disampaikan oleh Sebastian Stan juga hanya tersirat.

 

Ada berita ini memang memberikan sedikit angin segar bagi para pecintanya untuk bisa kembali melihat Logan atau Wolverine dengan sosok Hugh Jackman sebagai pemerannya. Sebastian Stan pun menyampaikan harapannya untuk bisa bertemu dengan Jackman dalam pertemuan film antara X-Men dan Avengers setelah Disney membeli Fox. Sebagai salah satu aktor Avengers, Stan tentunya berharap bahwa pemain Logan jika film tersebut bisa terealisasi adalah Jackman sendiri.

 

Memang banyak pihak yang berharap X-Men akan segera bergabung dengan Avengers dalam Marvel Cinematic Universe. Terbaru, Hugh Jackman baru saja bermain dalam film drama musikal yaitu The Greatest Showman. Sedangkan Sebastian Stan kembali berperan sebagai Winter Soldier yang merupakan sahabat Captain America di film ketiga Avengers yang tayang Bulan Mei 2018 nanti. Kita tunggu saja bagaimana keputusan yang akan diambil oleh Hugh Jackman apakah dia akan kembali menghidupkan peran sebagai Wolverine atau Logan di dalam dirinya dan memenuhi harapan Frozzaholics semua tentunya.