Setelah sempat bikin patah hati karena konsernya di Indonesia pada 16 Februari 2018 kemarin batal, kini Paramore kembali mengumumkan rilis baru kedatangannya ke Indonesia. Rencananya, Band asal Tennessee, Amerika Serikat, tersebut akan menggoyang Indonesia pada Agustus 2018 mendatang.

Jangan khawatir batal lagi Frozzaholics, pasalnya pihak Paramore sendiri sudah mengonfirmasi kabar tersebut langsung lewat akun Instagram resmi Sonic Live Asia. Tidak hanya itu, mereka pun menyebut secara spesifik jadwal kedatangannya ke Indonesia, yakni 25 Agustus 2018.

"Here we go again, Parafamily! Kami punya kabar baik untuk kalian! Akhirnya kami bisa mengumumkan bahwa Paramore akan kembali ke Indonesia. Can't wait to see you, Parafamily!" tulis akun @sonicliveasia.

FYI, sebelumnya pihak Paramore sempat memutuskan untuk membatalkan konsernya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), pada pertengahan Februari kemarin. Keputusan ini terpaksa diambil karena sang vokalis, Hayley Williams, menderita infeksi tenggorokan dan flu yang cukup serius.

Pengumuman pembatalan ini langsung disampaikan Hayley Williams di halaman Facebook resmi Paramore, hanya beberapa jam sebelum konser dimulai. Dalam surat terbuka tersebut, Hayley meminta maaf kepada seluruh penggemarnya di Jakarta dan Manila, sambil menjelaskan kondisi kesehatannya.

Ketika itu, penyelenggara Konser, MCM Live, menyampaikan jika kondisi kesehatan Hayley memang terus memburuk sejak datang ke Indonesia. Meskipun begitu, mereka masih berusaha untuk menunggu dan berharap Hayley bisa segera pulih.

Sayang, kondisi Hayley terus memburuk dan pihak dokter memutuskan dia tidak mungkin bernyanyi. Hal inilah yang kemudian membuat mereka terpaksa memberikan pengumuman dadakan, sambil meminta calon penonton konser Paramore: TOUR FOUR untuk mendoakan bagi kesembuhan sang vokalis.

Nah berhubungn Hayley kayaknya sudah sehat lagi, mudah-mudahan saja konser Agustus nanti berjalan lancar. Dan jangan lupa, pas sampai Jakarta jangan nge-drop lagi ya!