Selalu ada cerita di balik setiap lagu yang diciptakan para musisi dunia. Walaupun mereka terlihat punya kehidupan yang sempurna, faktanya, para musisi ini pada dasarnya sama kok dengan kita! Mereka punya rasa cinta dan hati yang sangat lembut, bisa dikhianati, bisa nangis dan tentu saja bisa baper juga.

Nggak percaya Frozzaholics? Simak yuk 5 lagu keren yang kalau diceritain kisah aslinya, bisa bikin kamu baper beneran lho!

Adele - Chasing Pavements

Sebenarnya, hampir semua lagu di album 21 punya kisah yang bikin baper. Tapi khusus untuk lagu Chasing Pavements, lagu ini bisa disebut yang paling bikin baper diantara lagu lainnya.

Lagu Chasing Pavements terinspirasi dari kelakukan aneh mantannya Adele. Jadi gini Frozzaholics, cerita tentang lagu ini datang saat dia lagi galau, kemudian datang ke Pub hanya untuk menemui mantannya, dan meninju wajahnya. Setelah keluar dari Pub, barulah lirik chasing pavements tercipta.

Robin Thicke – Get Her Back

Robin Thicke memang sukses di dunia musik. Tapi urusan cinta, dia termasuk gagal lho! Bahkan gara-gara Blurred Lines yang berhasil membuatnya jadi primadona, dia harus rela ditinggalkan istinya, Paula Patton.

Menurut Paula, dirinya merasa muak karena diselingkuhi Robin selama 2 tahun lamanya. Tentu saja Robin nggak terima. Di tengah kehancuran cintanya, Robin pun merilis satu album khusus untuk Paula, salah satu lagu yang paling bikin baper adalah, Get Her Back.

Justin Timberlake - Cry Me A River

Udah capek, punya popularitas, duit segambreng, suara merdu dan pinta menari. Apalagi coba? Tapi meskipun begitu, faktanya Justin Timberlake merupakan sosok pria yang kisah cintanya bikin baper.

Lewat lagu Cry Me A River, Justru seolah ingin menceritakan jika dia sangat galau karena perpisahannya dengan Britney Spears. Ironisnya, perpisahan ini diduga karena Britney yang selingkuh. Bahkan saking bapernya, dalam video klip lagu ini, kamu bisa melihat model cewek yang mirip Britney lho!

No Doubt - Ex-Girlfriend

Secara tongkrongan, Gwen Stefani terlihat kuat banget kan? Tapi faktanya, Gwen termasuk cewek yang baperan kalau untuk urusan cinta, terutama dengan sang pujaan hati, Gavin Rossdale.

Misalnya saja lagu Ex-Girlfriend. Lagu ini tercipta saat Gwen merasa hubungannya dengan Gavin bakalan segera putus. Sebagai wanita, Gwen pun galau. Sebagai buktinya, lihat saja lewat lirik yang berbunyi You say you’re gonna burn before you mellow, I will be the one to burn you. Dalem banget bukan?

Taylor Swift - Dear John

Hati-hati kalau berhubungan dengan Taylor Swift. Si penyanyi country ini terkenal selalu mengabadikan kisah cintanya yang baper lewat lagu-lagu nge-hits. Contohnya saja lagu berjudul Dear John yang penuh dengan lirik menyayat hati.

Sesuai dengan judulnya, lagu ini dibuat setelah Taylor putus dengan John Mayer. Bahkan karena lagu ini, John Mayer benar-benar marah dan merasa nggak layak disindir lewat lagu tersebut.