Sudah punya konsol Nintendo Switch? Kalau belum punya, cepat beli! Konsol terbaru dari Nintendo ini punya banyak game yang menarik. Ini dia beberapa diantaranya. Game-game yang akan Frozzaholics baca dibawah adalah game-game terbaru untuk konsol unik dari Nintendo ini.

  Night in the Woods  

Sebenarnya, Frozzaholics bisa main game ini di PS4 atau Xbox One. Tapi, kali ini, game ini datang untuk konsol Nintendo Switch. Game ini lumayan menarik. Frozzaholics bakal mengendalikan hidup May, seekor kucing. Tugas Frozzaholics adalah membantu May untuk menelusuri masa lalunya. Meski terdengar mudah, banyak gamer yang main game ini di PS4 dan Xbox One mengungkapkan kalau gameplay game ini sangat menantang. Jadi, siap-siap saja.

  Lost Sphear  

Frozzaholics suka bermain RPG atau maniak game genre ini? Ini dia game yang bisa memuaskan hati Frozzaholics. Apalagi kalau Frozzaholics adalah maniak game RPG klasik, Lost Sphear yang juga termasuk game klasik atau kelanjutan dari game I Am Setsuna.

Di game ini, Frozzaholics akan menjalankan Kanata. Kanata ini adalah tokoh utama game ini yang kehilangan ingatan seiring game ini berjalan. Dan, semakin dia kehilangan ingatan, dunia di game ini makin tenggelam dalam kegelapan. Dari sisi cerita, Frozzaholics bakal terpuaskan.

Grafis dari game ini menggunakan gaya retro. Jadi, pasti membawa nostalgia pas memainkannya. Lalu, ada active-time, sistem yang dipakai saat Frozzaholics bertarung melawan musuh. Dengan sistem ini, Frozzaholics bisa bebas mengendalikan Kanata.

  Celeste  

Game simpel. Frozzaholics Cuma perlu mengendalikan karakter untuk lari, lompat dan menghindari halangan, serta menyerang musuh. Genre game ini termasu dari 2D platformer. Ditambah lagi, dengan grafis 8-bit, Frozzaholics pasti merasa memainkan game lama, seperti Super Mario. Meski begitu, tantangan game ini bakal membuat Frozzaholics garuk-garuk kepala. Bisa dibilang Celeste adalah game paling sulit yang ada di Nintendo Switch.

  Kirby Star Allies  

Pecinta bintang gembul satu ini wajib mendapatkan game ini, karena ini pertama kalinya si bintang gembul muncul di Nintendo Switch. Permainannya masih sama dengan game-game Kirby sebelumnya, yaitu genre platformer. Jadi, siap-siap aja pencet tombol cepat untuk menghindari dan mengalahkan musuh.

 

4 game diatas bisa dibilang game favorit dari penulis. Sebenarnya, Frozzaholics bisa menemukan banyak game lainnya untuk Nintendo Switch yang diluncurkan tahun ini. Jadi, kalau Frozzaholics kurang sreg dengan 4 game diatas, jangan ragu mencari game lainnya.