Sejumlah kejutan akan melimpahi Frozzaholics yang senang main gim di perangkat Android dan iOS. Salah satu yang paling fresh adalah peluncuran gim Star Wars yang diluncurkan Disney dan Lucasfilm. Lewat situs resminya, kedua pihak tersebut mengatakan bahwa mereka akan membawa seri Star Wars bernama Star Wars: Rivals ke perangkat Android dan iOS. Selain itu, permainan ini didesain dengan sistem game competitive action shooter yang mobile-friendly.

 

Baik penggemar Star Wars maupun mobile games dapat merasakan langsung konflik serta peperangan yang terjadi di berbagai era. Sementara gameplay utama Rivals akan mengangkat pertarungan PVP di antara player dengan kemampuan mengombinasikan tim terkuat Star Wars hingga menantang lawan di arena pertempuran.

 

Lantas, apa saja fitur yang dapat Frozzaholisc mainkan di Star Wars: Rivals?

  Persaingan PVP Arena. Seperti yang telah disebutkan, dalam Rivals, Frozzaholics dapat membuktikan tim mana yang paling kuat secara real time lewat cross platform di suatu arena. Frozzaholics dapat memakai objek sekitar untuk menangkal serangan dan mengaplikasikan sejumlah strategi buat mengalahkan lawan;   Ciptakan tim tempur terkuat. Keseruan lain yang dapat Frozzaholics dapatkan dari Rivals adalah mengumpulkan para hero terkuat di gim tersebut. Frozzaholics dapat memainkan para tokoh legendaris seperti Princess Leia, Lando Calrissian, hingga Poe Dameron yang masing-masing keahliannya dapat dipadukan untuk menciptakan tim terkuat;   Weapon & special abilities. Untuk memperkuat tim yang telah Frozzaholics bentuk, segera lengkapi dengan berbagai senjata dan kemampuan spesial yang tersedia dia Rivals. Sebut saja pistol DL-44 milik Han Solo, carbine rifle milik Boba Fett, atau keahlian Choke dari Darth Vader maupun Orbital Strike dari Admiral Ackbar;   Bertarung dan bergabung di Guild. Rivals menyediakan arena pertarungan dari Star Wars seperti Jakku, Bespin, hingga Death Star. Frozzaholics juga dapat bergabung dengan pemain lain dan menjadi guild dengan posisi tertinggi di leaderboards. Dengan begitu, Frozzaholics pun akan memperoleh berbagai bonus seperti Data Tapes, Credits, hingga Rewards Crates.  

Tunggu apa lagi? Segera unduh Star Wars: Rivals untuk merasakan semua keseruan di atas! Kalau Frozzaholics mengunduhnya di Google Play, ada bonus berupa death trooper unit. Sementara kalau Frozzaholics mendapatkannya dari Apple Store, maka ada bonus Rebel Special Forces. Setelah itu, wujudkan fantasi Frozzaholics lewat gim Star Wars!