Siap-siap Frozzaholics, pasalnya 25 April mendatang, kamu akan kedatangan game mobil baru bertajuk Harry Potter: Hogwarts Mystery. Games ini sendiri sudah dipastikan bakalan bisa kamu nikmati dalam perangkat Android dan iOS.

Sesuai dengan namanya, Harry Potter: Hogwarts Mystery menawarkan tantangan menjelajahi dunia Harry Potter. Tapi sayang, di sini kamu nggak bakalan bisa memainkan karakter ikonik dari Harry Potter, seperti Harry Potter, Hermione Granger, dan Ronald Weasley.

Nah sebagai gantinya, kamu akan ditawarkan untuk jadi karakter utama dalam games dengan menciptakan karakter seorang pelajar di Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry. Dengan karakter tersebut, kamu bisa ikut dalam berbagai aktivitas kelas, dari berlatih menguasai mantra sihir dan lainnya.

Agar makin menarik, pengisi suara dalam yang dikembangkan oleh Jam City akan didukung langsung oleh aktor dan aktris yang berperan pada film Harry Potter, seperti Dame Maggie Smith (Profesor McGonagall), Warwick Davis (Profesor Flitwick), Michael Gambon (Profesor Dumbledore), dan lainnya.

Dalam games ini, mereka akan membimbing kamu untuk mempelajari ilmu sihir, hingga kamu bisa jadi penyihir terbaik di perguruan Hogwarts. Gimana, keren banget kan?

Ada Harry Potter Lainnya

Game Harry Potter: Hogwarts Mystery merupakan satu dari dua games tentang Harry Potter yang dirilis tahun ini. Selain Hogwarts Mystery, kamu pun bisa menikmati games Harry Potter : Wizards Unite, yang hingga kini masih dalam proses pengembangan oleh Niantic Studio.

Terkait games Harry Potter: Wizards Unite, kabarnya games ini akan memanfaatkan teknologi Augmented Reality (AR), dengan gameplay yang mirip dengan Pokemon Go. Dengan kata lain, kamu bisa membacakan mantra sihir dan melawan musuh di lingkungan yang nyata.

Agar makin menarik, pihak Niatic bahkan menggandeng Mission Blue untuk meyakinkan para pemain Pokemon Go untuk bisa ikut menikmati permainan ini, mulai 22 April mendatang.

Sementara di sisi lain, Niantic pun kini sedang mempersiapkan update baru untuk Pokemon Go dengan memberikan peningkatan kualitas teknologi AR, sehingga kamu akan bisa menikmati monster Pokemon Go yang terlihat jauh lebih nyata.