Tidak terasa seri game balapan mobil ternama, Asphalt, sudah menginjak seri ke-8. Setelah seri ini sukses di pasaran, Gameloft pun dikabarkan bakalan segera merilis seri balapan selanjutnya yang bertajuk Asphalt 9: Legends. Well, seperti apa sih seri Asphalt ke-9 ini?

Dilansir dalam phone arena, Gameloft sendiri sebenarnya sudah resmi menggelar soft-launching seri Asphalt 9 : Legends untuk platform iOS. Dalam seri ini, Gameloft hadir dengan menawarkan pengalaman bermain games balapan, lengkap dengan detil mobil yang lebih realistis.

Tidak hanya itu, seri Asphalt 9 : Legends pun sudah mengusung teknik HDR dan visual yang lebih mengagumkan, efek partikel yang lebih detail dan berbagai fitur lainnya yang membuat game ini terlihat makin nyata dan menantang.

Asphalt 9 : Legends menghadirkan sekitar 50 mobil yang terdiri dari mobil-mobil ikonik di dunia. Agar lebih menarik, games ini pun menyajikan fitur car editor versi terbaru, yang memungkinkan kamu bisa mewarnai dan memilih material kendaraan sesuai dengan selera.

Untuk mencegah kebosanan, Gameloft pun menyediakan mode Career dengan lebih dari 60 musim dan 800 pertandingan balap. Tidak lupa developer games asal Prancis ini pun menghadirkan sebuah fitur kendali baru dengan nama DRIVE.

Fitur ini akan memungkinkan kamu untuk bisa mengendalikan mobil dengan mode auto untuk para pemula. Sementara jika sudah ahli dan ingin tantangan yang lebih hebat, kamu masih bisa memindahkan kendali jadi manual. Gimana Frozzaholics, makin mantap bukan?

Untuk acara soft launch kali ini, Gameloft baru merilis Asphalt 9 : Legends di Filipina secara gratis. Untuk selanjutnya, perusahaan ini berjanji akan memberikan games ini untuk platform Android, yang bisa kamu unduh di Google Play Store.

FYI, seri sebelumnya, Asphalt 8: Airbone, baru dinilis pada tahun 2013 silam, sementara Asphalt 9 : Legends dirilis di tahun 2018. Dengan perbedaan jeda rilis yang cukup jauh, sangat diharapkan games ini mampu memberikan sesuatu yang lebih menakjubkan, terutama dari segi gamplay dan grafis.

Apakah Asphalt 9 : Legends mampu memberikan itu semua? Kita lihat saja nanti Frozzaholics!