Pulau dewata, itulah julukan Bali, sekaligus menunjukan bagaimana indahnya salah satu wilayah kepulauan di Indonesia ini. Dengan corak budaya yang menarik, pantai yang eksotis, dan ramahnya sang tuan rumah, seolah menjadi sinyal jika inilah surga dunia.

Tidak heran jika tiap tahun banyak wisatawan yang terus berbondong-bondong mengunjungi Bali, baik itu domestik ataupun wisatawan mancanegara. Lantas, kenapa sih banyak wisatawan yang sangat tertarik dengan Bali? Berikut alasannya.

Pantai

Jika wilayah lainnya hanya memiliki satu atau dua pantai yang bisa dikunjungi, Bali justru memiliki banyak sekali pantai yang sangat eksotis. Dari mulai Kuta, Sanur, dan berbagai pantai-pantai lainnya. Uniknya lagi, keindahan pantai Bali meresap hingga bagian dalam wilayah lautnya.

Suasana Hijau Pedesaan

Jika kamu kurang suka dengan panasnya pantai, Bali menawarkan barisan wisata hijau yang sangat menyejukan mata. Misalnya saja Ubud, daerah pegunungan dengan hamparan sawah yang menghijau, akan membuat siapapun yang mengunjunginya, merasa nyaman bagaikan di Nirwana.

Masyarakat Hidup Dalam Harmoni

Sepertinya masyarakat Bali sangat sadar jika tempat tinggalnya banyak dikunjungi wisatawan yang sekedar ingin menikmati suasana santai di sana. Dengan corak budaya Hindu yang sangat kental, Bali siap menyambut siapa saja yang datang ke sana dengan senyuman.

Pilihan Tempat Menginap

Sebagai tempat tujuan wisata yang tidak pernah sepi dari pengunjung, Bali dikenal dengan berbagai tempat penginapannya yang menarik. Tidak hanya konsep mewah dengan layanan modern, Bali pun banyak menyediakan penginapan bernuansa alam, lengkap dengan suasana hijau yang dibangunnya.

Budaya

Banyak atraksi budaya yang ditampilkan tiap tahunnya. Inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa Bali banyak disukai wisatawan mancanegara. Bagi mereka, atraksi budaya yang disajikan di Bali ini, tidak akan pernah mereka temukan lagi di tempat lain.

Selain alasan-alasan di atas, tentu saja kamu punya alasan tersendiri kenapa memilih Bali sebagai destinasi favorit liburan kamu. Nah Frozzaholics, ceritakan dong kenapa kamu lebih memilih untuk mengunjungi Bali ketimbang daerah lainnya di Indonesia?