Setiap tahunnya, tingkat popularitas dan jumlah kunjungan ke destinasi wisata favorit di seluruh dunia selalu berubah. Negara-negara yang menempati posisi teratas pun menawarkan daya tarik tersendiri, misalnya wisata sejarah, budaya, pemandangan, hingga objek-objek wisata kekinian.

 

Frozzaholics berencana mendatangi liburan ke luar negeri? Disitat dari Booking.com, berikut ini lima destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi sepanjang 2017.

  Roma (Italia)  

Roma merupakan salah satu kota besar di Eropa, bahkan dunia, yang menawarkan jenis wisata budaya, seni, hingga arsitektur memukau. Sebut saja Colosseum, Museum Vatikan, St. Peter’s Basilica, hingga Air Mancur Trevi yang dikenal sebagai tempat melempar koin permintaan. Sementara tempat penginapan yang sering disambangi wisatawan adalah Hotel Quirinale dengan arsitektur abad 19 yang kentara.

  London (Inggris)  

Seperti halnya Roma, London merupakan ibu kota sekaligus destinasi wisata yang kaya akan budaya. Di sana, Frozzaholics dapat mengunjungi Cande Town hingga British Museum untuk melihat keunikan serta mempelajari sejarah Inggris. Jangan lewatkan kesempatan naik bus tingkat merah khas London dan merasakan kesan royal langsung di Istana Buckingham.

  Istanbul (Turki)  

Perpaduan budaya Eropa dengan Asia yang terhampar di Istanbul hanya satu dari sekian daya tarik yang ditawarkan kota tersebut. Pasalnya, salah satu pusat pariwisata Turki tersebut mempunyai objek wisata alam seperti pegunungan, gunung api, pantai, hingga sumber air panas yang tak akan Frozzaholics temui di negara lain. Kalau mau belanja dengan tawar-menawar, kunjungi saja Grand Bazaar.

  Paris (Prancis)  

Reputasi Paris sebagai objek wisata terpopuler di dunia memang bukan hal asing di telinga pelancong. Frozzaholics yang kali pertama mengunjungi ibu kota Prancis harus menyambangi destinasi wisata keren selain menara Eiffel. Misalnya deretan kafe dan toko di sepanjang sunga Seine, Museim Louvre, hingga Notre Dame Cathedral yang menjadi latar tempat salah satu karya sastra klasik.

  Bangkok (Thailand)  

Buat Frozzaholics yang lebih menyukai kehidupan malam, Bangkok merupakan objek wisata yang tepat untuk dikunjungi. Pasalnya, ibu kota Thailand tersebut menawarkan hiburan-hiburan menarik saat senja datang, terutama di Khao San Road. Kalau ingin jalan-jalan di siang hari, Frozzaholics patut meluangkan waktu ke Wat Phra Kaew Temple dan Grand Palace.

 

Dari kelima kota yang ada di daftar, kira-kira Frozzaholics akan menyambangi negara mana dulu untuk liburan terdekat?