Menyandang gelar sebagai pulau Dewata, Bali punya segudang keindahan fantastis yang nggak dimiliki daerah lainnya. Dari mulai wisata budaya, wisata alam hingga sejarah, semua tersaji lengkap di sini. Salah satunya Denpasar, Kota yang dikenal sebagai daerah tersibuk di Bali.

Nah, buat kalian yang sekarang ini sedang singgah ke Denpasar menuju wilayah Bali lainnya, jangan lupa untuk singgah dulu di beberapa objek wisata eksotis di disekitar Denpasar.

Monumen Bajra Sandhi

Bajra Sandhi merupakan monumen penghormatan Rakyat Bali untuk mengenang jasa para pahlawan yang gugur demi mempertahankan keutuhan NKRI. Selain keindahan taman dengan nuansa khas Bali, kamu pun bisa menikmati banyak hal unik di sini, termasuk gambaran miniatur Bali dari masa ke masa.

Museum Bali

Tidak jauh dari Monumen Bajra Sandhi, kamu akan menemukan simbol keindahan Bali lainnya lewat Museum Bali. Kedua tempat ini berlokasi di Jalan Mayor Wisnu, bersebrangan dengan lapangan Puputan Badung dan Patung Catur Muka.

Di Museum Bali, kamu bisa menikmati keindahan benda-benda sejarah dari era Bali kuno, pertengahan hingga era Bali baru. Selain itu, museum ini pun jadi tempat penyimpanan berbagai kerajinan kuno, benda pusaka dan berbagai hal lainnya yang menyimbolkan keindahan Bali.

Pura Agung Jagatnatha

Setelah puas menikmati keindahan Museum Bali, jangan lupa untuk mampir ke Pura Agung Jagatnatha. Pura dengan desain eksotis khas Bali ini terletak berdampingan dengan Museum Bali. Tapi harap dicatat ya Frozzaholics, kamu boleh masuk Pura, asalkan berpakaian dan berperilaku sopan.

Kawasan Wisata Mangrove

Setelah puas menikmati keindahan wisata budaya dan sejarah, saatnya kamu cicipi suasana nyaman, tenang dan bebas polusi ala Kawasan Wisata Mangrove. Kawasan wisata yang juga dikenal dengan nama The Mangrove Information Centre ini berada di Jalan By Pass Ngurah Rai Km. 21, Suwung Kauh, Denpasar.

Pantai Sanur

Rasanya kamu belum ke Bali kalau tidak mencicipi pantai. Nah, mumpung masih di Denpasar, nggak ada salahnya untuk mampir ke Pantai Sanur. Pantai eksotis ini menyajikan banyak sekali keindahan alam, terutama sunset yang begitu Indah.

Selain itu, kamu pun bisa menikmati banyak tempat wisata menakjubkan lainnya, termasuk Pantai Padang Galak, Pantai Mertasari dan Pantai Sindhu, yang semuanya terletak di wilayah Sanur.

Nah Frozaholics, setelah puas menikmati tempat-tempat indah tersebut, baru kamu boleh beranjak dari Denpasar menuju wilayah lainnya di Bali. So, selamat berlibur!