Slogan Back to Nature sepertinya sedang digandrungi banyak orang. alih-alih memilih hotel mewah dengan segala kenyamanan yang ditawarkannya, belakangan ini banyak orang justru lebih memilih menginap di pinggiran hutan, dengan suasana yang masih sangat alami.

Frozzaholics, buat kamu yang ingin merasakan kehidupan Tarzan dalam versi elit, sepertinya wajib banget untuk nginap di hotel-hotel tengah hutan ini.

Planet Zero Retreat, China

Resor unik ini berada di tengah hutan belantara. Untuk mencapai tempat ini, kamu wajib menempuh perjalanan sekitar 5 Km dari pinggiran Taman Anji Zhongnan Baicao, China.

Bentuk Planet Zero Retreat sendiri cukup unik, yakni bundar dan dikelilingi hutan bambu. Selain nuansa alam yang terasa sangat kental, di sini kamu pun bisa menjelajah hutan dengan naik sepeda. Jangan khawatir, fasilitas ini gratis kok!

Marataba Safari Lodge, Afrika Selatan

Marataba Safari Lodge berada di Taman Nasional Marakele, Afrika Selatan. Menariknya, meskipun berada di tengah hutan, penginapan ini dipastikan bebas nyamuk lho!

Kelebihan lainnya, Marataba Safari Lodge terletak tepat di kaki pegunungan Waterberg, yang sudah terkenal dengan keindahannya. Di sini, kamu bisa berkeliling taman nasional dengan mobil, berjalan kaki, atau menjelajahi sungai dengan menggunakan perahu dan kano.

Thala Beach Nature Reserve, Australia

Berada di tengah tempat perlindungan satwa liar yang ramah lingkungan, Thala Beach Nature Reserve benar-benar tempat yang sempurna buat kamu yang ingin mencicipi jadi Tarzan modern.

Lokasinya sendiri berada di pesisir pantai dan mengelilingi hutan tropis dengan luas mencapai 140 Hektar. Selain menikmati suasana santai, kamu pun bisa bersantai di tepi pantai dengan view karang laut, atau menjelajah hutan dan bertemu dengan hewan-hewan liar yang eksotis.

Whitepod, Swiss

Berada di ketinggian 1.400 mdpl, cuaca di Whitepod benar-benar sejuk, bahkan cenderung dingin. Suasana ini makin adem dengan konsep penginapan yang dibuat dari serambi kayu, lengkap dengan jendela besar yang langsung menghadap ke lembah.

Menariknya, di sudut penginapan ini pun kamu bisa menikmati view pegunungan langsung dari kamar. Serasa Tarzan dengan level yang lebih modern. Gimana Frozzaholics, keren kan?