Tempat jajan di Jakarta itu emang banyak banget deh, Frozzaholics. Selesai icip satu, muncul lagi yang baru. Seakan-akan ada semacam kompetisi tak resmi buat memenuhi ibukota tersayang ini dengan tempat jajan dan beraneka ragam makanan enak yang siap mengisi perut. Nggak jarang kita sampai dibikin bingung, berhubung semuanya sama-sama bikin penasaran.

Salah satunya adalah tempat jajan di mall Central Park Jakarta Barat ini, Frozzaholics. Di tempat yang nuansanya pink ini, kamu bisa menemukan berbagai macam street food ala Taiwan. Dan seperti outlet jajanan Taiwan lain, makanan dan minuman yang dijual di tempat ini porsinya cocok buat ngemil sambil jalan. Mudah dibawa juga, kok. Pokoknya masih kental banget deh konsep street food-nya!

Street Food Taiwansumber gambar: infonitas.com

Namanya I Love Taimei. Franchise yang dimulai oleh kakak beradik perempuan asal Taiwan pada Oktober 2009 ini, dimulai dengan riset dan eksperimen untuk menemukan makanan Taiwan terbaik dan terenak. Lewat brand ini, kedua kakak  beradik ini berkomitmen ingin menyajikan rasa-rasa terbaik yang hanya ada di Taiwan. Perjalanan panjang mereka tentunya berbuah manis, Frozzaholics. Kedua saudari ini berhasil membuka outlet pertama mereka di Bugis pada Desember 2009. Dan mengingat Bugis adalah kawasan perbelanjaan yang beken di Singapura, ini prestasi buat mereka, dong.

Selain itu, I Love Taimei yang identik dengan warna pink ini sudah tampil di berbagai media seperti ELLE, Straits Time, Taiwan Yahoo News, Taiwan TVBS News, Singapore U-weekly, Shin Min Daily News, dan masih banyak lagi.

Street Food Taiwan sumber gambar: jktgo.com

Di Indonesia sendiri, I Love Taimei sudah hadir sejak Desember 2013 dengan outlet pertama terletak di Central Park Mall, tepatnya di Tribeca UG-06. Mereka mulai melayani pembeli di jam 11 siang sampai jam 11 malam dari hari Senin sampai Minggu, Frozzaholics. Jadi kapanpun kamu lowong, kamu bisa memuaskan rasa penasaran kamu akan jajanan Taiwan di sini.

Untuk menu sendiri, I Love Taimei menyediakan pilihan makanan dan minuman yang beragam banget kalau dibandingkan dengan tempat-tempat jenis. Tentunya Frozzaholics akan menemukan crispy chicken yang udah jadi signature tiap jajanan Taiwan di antaranya. Tapi nggak berhenti di situ; masih ada menu jamur, tahu, kentang, tahu dan lainnya yang bisa kamu taburi dengan bumbu-bumbu pilihan kamu. Mereka menyediakan keju, rumput laut, pedas, bawang putih, plum asam, wasabi, BBQ dan kari.

Street Food Taiwan sumber gambar: jktgo.com

Kalau nyari nasi, mereka juga punya menu bento yang cocok banget buat mengganjal perut kamu. Atau kalau kamu haus, I Love Taime punya berbagai minuman dengan bahan dasar teh, susu dan sari buah dengan berbagai topping yang bisa Frozzaholics pesan dan nikmati. Kalau hoki, kamu bisa dapet menu musiman juga!

Nah, tertarik mencoba?