Raden Ajeng Kartini mungkin bisa dibilang menjadi jagoan di eranya dengan berbagai nilai yang dia bawa ya Frozzaholics. Lo juga bisa cool kayak beliau kok dengan cara lo sendiri di jaman sekarang. Tapi apa aja sih yang bisa lo lakuin biar kayak R.A. Kartini di jaman now? Cekidot!

1. Jangan Kebanyakan Rebahan

Nah ini! Sekarang pasti banyak nih kaum rebahan di jaman sekarang apalagi sedang physical distancing yang menghimbau lo buat #DiRumahAja. Rebahan sih sebenernya gapapa, tapi jangan kebanyakan! Yuk lebih produktif mungkin mulai dari hal kecil yang lo senengin misalkan menggambar, menulis cerpen atau memasak. Hal tersebut bisa ningkatin kemampuan lo juga kannn

2. Perluas Wawasan

Mumpung lagi #DiRumahAja dan pastinya lo lagi sering berselancar di media sosial, ada baiknya gali banyak informasi sebanyak mungkin buat memperluas wawasan lo. Ilmu-ilmu yang lo dapet bisa dishare ke orang lain dan pastinya bakal berguna banget! 

3. Suarakan Pendapat Lo

Setiap orang punya pendapat masing-masing dan lo berhak kok ngeluarin pendapat lo juga. Jadi gak ada salahnya buat menyuarakan pendapat lo kepada orang lain ya Frozzaholics.

Itulah yang bisa lo lakuin biar jadi Kartini di jaman sekarang loh Frozzaholics. Paling penting sih tetep jadi diri sendiri yaaa.